Breaking News

Miliyaran Rupiah, Pokir Dewan Mengalir ke Dispora Lombok Tengah

 


Loteng, (postkotantb.com)- Miliyaran rupiah pokok pokok pikiran (Pokir) DPRD Lombok Tengah (Loteng) mengalir ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Loteng. Anggaran tersebut tentunya di hajatkan untuk kemajuan olahraga di Bumi Tatas Tuhu Trasne.

Besarnya anggaran tersebut, tentunya ini menjadi atensi banyak pihak, termasuk, ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Loteng M Samsul Qomar.

Kepada postkotantb.com mantan ketua komisi II DPRD Loteng mengaku, pihaknya menyambut baik dan beryukur atas dana tersebut. "Syukur alhamdulillah, kepedulian kawan kawan Dewan ke olahraga meningkat ini kita apresiasi," ujarnya. Selasa (22/3).

Dana pokir tersebut lanjutnya, berjumlah sekitar Rp 4 miliar. Dan itu tentunya di peruntukan untuk beberapa cabang olahraga yang di kelola langsung oleh dinas terkait.

Besarnya pokir yang diperuntukkan untuk olahraga tersebut, pihaknya berpesan agar dana besar tersebut kiranya bisa menjadi salah satu penyemangat cabor di Loteng, kendati dana tersebut langsung dinas terkait yang mengelolanya untuk selanjutnya dijadikan sebagai anggaran pembinaan untuk para cabor dari dana pokir terebut.

"Ini pola baru dan kemajuan meringankan beban koni juga sebagai induk organisasi cabor ya saling bantulah kan nanti jelas pertanggungjawabannya jua,"papar mantan ketua panjat tebing ini.

Dari informasi yang berkembang dana miliaran tersebut di gunakan untuk kejuaraan mandiri dari beberapa cabor serta peningkatan sarana olahraga.

 "Soal berapa jumlahnya yang pasti dan untuk apa saja silahkan kawan kawan media tanya ke kadispora langsung biar saya tidak salah, intinya kita dukung penuh ," tutup ketua pemuda pancasila Loteng ini. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close