Breaking News

Prospek Menjanjikan, Pengusaha Bata Ringan Siap Bantu Pengadaan Material

 


Loteng, (postkotantb.com)- Ammar Sasambo Ading Walet, yang beralamatkan di Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah (Loteng), terus menunjukkan kemajuannya dalam hal budidaya sarang burung walet dan  pengolahannya.

Atas kemajuan tersebut, telah membuat pengusaha bata ringan kepincut dan ingin membantu dan kerjasama dalam hal material berupa pengadaan bata ringan.

Kepincut nya pengusaha bata ringan tersebut, juga tidak lepas dari telah ditunjuknya Ammar Sasambo Ading Walet, oleh Kementan sebagai lokasi program prioritas nasional, pengembangan budidaya sarang burung walet.

"Alhamdulillah tak ada usaha yang mengkhianati hasil, setelah lama berikhtiar alhamdulillah satu persatu para pengusaha ingin membantu dan menjalin kerjasama, kali ini salah satu pengusaha bata ringan atas nama Ji Seong Min," Kata Presiden Ammar Sasambo Ading Walet, Senin (28/3).

Dalam kerjasama tersebut lanjutnya, pengusaha bata ringan Ji Seong Min, ingin membantu Ammar Sasambo Ading Walet, dalam pembangunan properti Sarang burung walet.

Pembangunan properti tersebut, bukan bukan hanya di NTB semata, namun se Indonesia.

"Kerjasama material tersebut, tidak sebatas di dalam daerah saja, namun se Indonesia," Ungkapnya.

Kenapa se Indonesia, sebab baru baru ini, Ammar Sasambo Ading Walet, telah diberikan kepercayaan oleh pemerintah pusat, dalam hal ini kementan, untuk mengembangkan sarang burung walet, minimal setiap tahun harus mampu membuat cabang atau pembangunan properti sarang burung walet, 150 buah.

Sehingga pengadaan material itu penting, demi keberlangsungan bisnis sarang burung walet, serta menjaga amanah yang diberikan pemerintah pusat, sebagai pusat pengembangan sarang burung walet di Indonesia di Indonesia. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close