Breaking News

Anggota Polsek Maluk Dampingi Pemdes, Dalam Pembagian Dana Desa dan Vaksinasi 

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Pemerintah Desa Maluk membagikan Dana Desa gelombang pertama tahun 2022 yang dirangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi Cegah Covid- 19.Bertempat di kantor Desa Maluk Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, pada senin (18/4/22) pukul 14.00 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, kegiatan pembagian dana bantuan di hadiri Kapolsek Maluk yang diwakili Ps. Panit Binmas Polsek Maluk Bripka Sugeng Rianto,Kepala Desa Maluk Yuyun Yulianti, SE,Staf Desa Maluk dan Nakes Puskesmas Maluk.

" Ps.Panit Binmas mengatakan,penyaluran dana desa dirangkaikan dengan vaksinasi agar kita sama- sama ikut berperan untuk mencegah dan menaggulangi covid 19, bagi warga yang mau melaksanakan mudik agar dapat di dititipkan rumahnya kepada tetangga terdekat " imbuhnya

Lanjutnya,dengan dititipkan rumahnya kepada tetangga guna untuk antisipasi pencurian dalam rumah yang ditinggal mudik oleh pemiliknya,dan juga masyarakat bisa saling memantau terhadap rumah tersebut.

Kemudian Kepala Desa Maluk Yuyun yulianti,SE mengatakan,bantuan Dana Desa sebanyak 128 KK bersumber dari Dana Desa diluar bantuan lainnya.Namun ada juga warga Maluk yang mendapatkan bantuan yang bersumber dari Dana Pusat.

"Adapun warga yang mendapatkan bantuan Dana Desa sebanyak 128 orang dengan nominal uang yang diberikan sebesar Rp. 600.000-, untuk 2 (dua) Bulan.Sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi secara umum" jelasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close