Breaking News

Bupati Loteng, Kembali Percayakan Jabatan Dinas Pendidikan ke HL. Idham Khalid

 


Loteng, (postkotantb.com)- Bupati Lombok Tengah (Loteng) HL. Pathul Bahri Kembali menempatkan jabatan dinas Pendidikan Loteng ke pada HL. Idham Khalid, dimana sebelumnya HL. Idham Khalid pernah menjabat sebagai kepala dinas pendidikan dan olahraga (Dikpora) Loteng, semasa Kepemimpinan Suhaili Pathul.

Semasa kepemimpinan HL. Pathul Nursiah, HL. Idham Khalid di percaya sebagai kepala inspektur inspektorat.

Selanjutnya, kepala dinas pendidikan yang sebelumnya di jabat HL. Muliawan jabatan baru kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Loteng. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lalu Rinjani jabatan baru Kasat Pol PP Loteng, HL. Aknal Afandi jabatan lama kasat Pol PP jabatan baru kepala Inspektur inspektorat yang di tinggal HL. Idham Khalid.

Taufiqurrahman Fua Note jabatan lama Sekretaris Dinas Pertanian dan peternakan Loteng, jabatan baru kepala dinas Pertanian dan peternakan Loteng.

Selanjutnya untuk eselon III Dafina Patana jabatan lama kepala bidang akuntansi dan pelaporan pada badan pengelolaan keuangan dan aset Loteng
, jabatan baru kepala bidang perbendaharaan pada bidang pengelolaan dan keuangan aset daerah  Loteng.

Selanjutnya Baiq Tisniawati jabatan lama perencanaan ahli muda pada bagian perencanaan dan keuangan sekretariat daerah Loteng, jabatan baru  kepala bidang akuntansi dan pelaporan pada badan pengelolaan keuangan dan aset Loteng.

Bupati Loteng HL. Pathul Bahri dalam arahannya mengatakan, pergeseran jabatan dalam sebuah jabatan, itu hal yang biasa dan lumrah terjadi. Sebab adanya pergerakan dari jabatan satu ke jabatan yang lain, tiada lain dan tiada bukan, maksudnya adalah untuk memberikan penyegaran dan pengalaman baru bagi kepala dinas yang dilantik.

"Pergeseran jabatan itu hal biasa, oleh karenanya pelantikan ini jangan terlalu di besar besarkan dan lagian adanya pergeseran ini, bagian dari keinginan bersama untuk penyegaran," Katanya, Senin (18/4).

Selanjutnya kepada yang dilantik, mohon kiranya segera beradaptasi dengan tempat tugas baru. Lakukan pembinaan selayaknya sebagai pimpinan, apabila mampu mengayomi bawahannya, pihaknya optimis tugas tugas baru di tempat baru, akan cepat terselesaikan. "Selamat bertugas, semoga ditempat baru membawa perubahan lebih baik," Ungkapnya.

Selanjutnya kepada ASN secara umum, untuk tidak henti hentinya belajar dan banyak membaca, sebab roda perputaran dunia ini, terus berputar dan butuh amunisi berupa tambahan ilmu dan pengalaman.

"Jangan puas dengan apa yang dimiliki, silahkan banyak belajar biar pengetahuan kita semakin luas," Sarannya. (Ap).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close