Breaking News

Bhabinkamtibmas Tapir Lakukan Pendampingan Salurkan BPNT dan Vaksinasi di PKM Seteluk.

 

Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Tapir Brigadir Saiful, Anggota Polsek Seteluk wilayah hukum Polres Sumbawa Barat,  melaksanakan pendampingan warga binaan dalam pembagian BPNT(Bantuan Pangan Non Tunai),  sekaligus vaksinasi Booster bertempat di UPTD puskesmas Seteluk Sabtu (16/4/22) pukul 14.00 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi humas Polres IPDA Eddy Soebandi ,S.Sos mengatakan,kegiatan ini menindaklajuti dari hasil rapat koordinasi percepatan vaksinasi Booster, di wilayah kabupaten Sumbawa Barat di mapolres setempat.

" Kapolres berharap kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa agar lebih aktif dan memanfaatkan adanya bantuan sosial untuk peningkatan Vaksinasi.Karena vaksiansi adalah untuk kekebalan tubuh secara klompok (Herd Immunity)." jelasnya

Eddy menerangkan,adapun jumlah penerima bantuan dari warga desa Tapir, sebanyak 148 orang.Setiap warga menerima bantuan sebanyak Rp 500.000 (lima ratus ribu) dengan rincian  Bantuan Pangan Non Tunai sebesar Rp 200.000 dan subsidi minyak goreng sebesar Rp 300.000.

" Selama kegiatan pembagaian Bantuan Pangan Non Tunai, warga desa Tapir tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, dengan cara memakai masker dan menjaga jarak" terangnya

Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kamtibmas,warga bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing, agar tetap kondusif,apabila ada gangguan kamtibmas segera sampaikan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas atau polsek terdekat. Harapnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close