Breaking News

Belum Sepekan Jabat Kasat Pol PP, Kesuksesan L.Rinjani Jadi Atensi DPRD Bangli

 


Loteng, (postkotantb.com) - Belum sepekan di lantik sebagai Kasat Pol PP Lombok Tengah (Loteng), di Bawah Komando Lalu Rinjani, kesuksesannya menciptakan ketentraman dan ketertiban umum di bumi Tatas Tuhu Trasne, dilirik anggota DPRD Kabupaten Bangli.

Rombongan anggota DPRD Bangli sebanyak 30 orang tersebut, langsung di pimpin ketua DPRD Kabupaten Bangli.

Kasat Pol PP Loteng Lalu Rinjani mengaku, terkejut ternyata kesuksesan yang telah di raih kasat Pol PP sebelumnya, diam diam dilirik oleh anggota dewan Kabupaten Bangli.

"Kemarin ada sekitar 30 anggota DPRD Bangle Denpasar, datang berkunjung ke kantor. Dari 30 anggota dewan tersebut langsung di pimpin oleh ketuanya, selanjutnya ada wakil ketua dan ketua di masing-masing komisi," Katanya kemarin.

Kedatangan anggota dewan terhormat tersebut, ternyata ingin belajar bagaimana cara  atau terik menciptakan ketenteraman dan  ketertiban umum.

"Karena saya masih baru, saya datangkan kasi trantib untuk menjelaskan," cetusnya.

Atas keberhasilan kasat sebelumnya, tentunya ini menjadi pembelajaran dirinya sebagai tonggak pimpinan di instansi yang saat ini ia pimpin. Selanjutnya dengan kedatangan para anggota dewan terhormat tersebut, ini adalah angin segar, untuk terus berbuat dan meningkatkan serta memajukan semua apa yang telah di torehkan pimpinan sebelumnya.

Diakuinya, di Loteng penegakan Peraturan Daerah (Perda) alhamdulillah, sudah jalan maksimal dan pihaknya siap menjalin kerjasama dengan aparat TNI Polri, terutama dalam menjaga nama baik Loteng ke depan. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close