Breaking News

Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Salon, Polisi Ciduk Pasangan Mesum

 


Polisi lakukan reka ulang kepada pasangan Mesum


Mataram, (postkotantb.com) - Diduga sebagai tempat melakukan bisnis Prostitusi, sebuah Salon yang terletak di wilayah Cakranegara Kota Mataram di Gerbek tim Reskrim Polsek Sandubaya dan Unit TPPO Polresta Mataram, Senin (04/04/2022).

Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa SIK di dampingi Wakasat Reskrim Iptu I Nyoman Mahardika SH dan Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah, SIK, mengaku, saat penggerebekan, pihaknya mengamankan pria dan wanita.

Yaitu GAS (20) dan ENS (29). Saat penggerebekan, pasangan yang sama-sama beralamatkan Kota Mataram ini dalam keadaan telanjang dan hendak berbuat mesum.

"Selain dua orang ini, kami juga mengamankan empat orang lainnya termasuk pemilik salon," ungkapnya usai melakukan reka ulang adegan di salon tersebut, Selasa (05/04/2022).

Demi melengkapi berkas kasus, kata Kadek, timnya mengamankan keduanya bersama pemilik salon dan para pekerja, serta sejumlah alat bukti berupa, alat komunikasi, Kondom Bekas sekaligus uang tunai sebesar Rp. 400 ribu.

"Mereka kami introgasi terhadap kasus yang diduga Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Sementara ini kami akan mengumpulkan keterangan dari terduga maupun keempat pekerja untuk mengetahui secara mendalam terkait dugaan tindak pidananya," beber Kadek.

Berdasarkan keterangan sementara, lanjut Kadek, para pelaku menjalankan aksinya melalui sebuah aplikasi Mechat. Melalui aplikasi ini, kedua terduga bertransaksi untuk sepakat melakukan hubungan badan dengan bayaran Rp. 400 ribu.

"Dari keterangan si perempuan bahwa dari hasil tersebut akan disetor 200 ribu rupiah ke pemilik salon. Hemat kami, kalau pemilik Salon juga sering menawarkan pada tamu untuk melakukan Spa Plus-plus," jelasnya.(Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close