Breaking News

Dandim 1628/SB Pompa Semangat Kepada Petugas Pos Terpadu Pelabuhan Poto Tano

 


Sumbawa Barat, (poatkotantb.com) - Kamis (7/4/2022) bertempat di kantor ASDP pelabuhan Poto Tano Kec. Poto Tano Sumbawa Barat, berlangsung Kegiatan Kunjungan Kerja dan silaturahmi Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja.

Kegiatan didampingi oleh Kasdim 1628/SB, Pasi Ter Kodim 1628/SB,Danramil 1628-04/Poto Tano dan Pjs Pasi Intel Kodim 1628/SB dilanjutkan meninjau Pos Terpadu Pelabuhan Poto Tano.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1628/Sumbawa Barat beserta rombongan tiba di kantor ASDP Poto Tano di sambut oleh Manejer ASDP Yusuf Efendi.

Dandim 1628/SB didampingi Kasdim 1628/SB silaturami dengan Manejer ASDP Yusuf Efendi di ruang kerja ASDP  Dandim  menyampaikan ucapan terimakasih kepada menejer PT ASDP Pito Tano, atas sambutan hangat menerima kedatangan kami dengan baik.

Sebagai Dandim KSB yang baru , saat ini ada kesempatan untuk berkunjung di ASDP Poto Tano dan pelabuhan Poto Tano adalah obyek vital yang harus kita jaga, karena menyangkut kepentingan umum yang harus tetap aman dan nyaman bagi setiap pengguna, kata Dandim.

Dandim  bersama rombongan melakukan kunjungan memantau Pos PPKM / Posko terpadu pelabuhan Poto Tano, kesempatan tersebut drangkaikan dengan memberikan bantuan sembako ( akjil) kepada personil yang jaga.

Keamanan kenyamanan di area pelabuhan tentunya dapat tetap terjaga, karena sinergitas petugas terpadu yang baik dari Personil Polres KSB,  Kodim 1628/SB, Personil Dinas Perhubungan, Personil dinas Kesehatan, Pol PP dan Lainnya, untuk itu patut diapresiasi serta diberikan motivasi dan semangat, tandas Dandim.

Saat ini selain untuk memberikan keamanan, kenyamanan petugas Terpadu, juga rutin melaksanakan pemeriksaan bagi pengguna tranfortasi penyeberangan baik yang akan nyeberang maupun yang tiba, terkait antisipasi penyebaran Covid -19 dengan imbauan prokes covid 19, serta masyarakat yang belum vaksin covid -19 sebagai upaya Percepatan penanggan covid -19, walau akhir akhir ini kecendurangan kasus covid -19  menurun dan semoga terus dapat kita pertahankan, harap Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja.
Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan, S Sos Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus SH.,Inov, Danramil 1628-04/Poto Tano Kapten inf Syafi,i.
Pjs Pasi Intel Kodim 1628/Sumbawa Barat Letda Inf Zulkifli.
Dan unit inteldim Letda Inf Saepul, Manejer ASDP Poto Tano Yusuf Efendi.

Selama kegiatan mengacu kepada Protokol kesehatan covid 19. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close