Breaking News

Dandim 1628/SB Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Awak Media se KSB

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  -  Kamis (21/04/2022) Pukul 17.40  di Rumah makan Kedai Sawah Kompleks KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,berlangsung kegiatan Buka Puasa  bersama (bukber) Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dengan Insan Pers KSB.

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Ketua PWI KSB Khairil Zakaria menyampaikan, selamat datang kepada bapak Dandim di Kabupaten Sumbawa Barat yang kita cintai ini,  sebagai informasi PWI ini hanya sebagian kecil yang ada di KSB namun belakangan ini perkembangan media sangat meningkat di KSB, terutama media online menjadi tantangan serta peluang  yang baik bagi insan pers maupun kita  semua, untuk bagaimana mampu bersaing serta menyajikan informasi yang faktual serta berimbang sebagai kontrol sosial. Ulasnya.

KSB kedepan, lanjutnya, sebagai salah satu daerah industri nasional dengan akan dibangunnya smelter, Media di KSB siap untuk bersinergi dengan TNI polri guna mendukung pembangunan di wilayah KSB yang kita cintai ini, tandasnya.

Sejak awal berdirinya kodim 1628/SB, kami sudah bersinergi dengan TNI  khusunya Kodim 1628/SB dan semoga kedepan TNI dan awak media tetap terjalin komunikasi yang baik serta tetap solid dan terus bersinergi. harapnya.

Sementata Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, menyampaikan permohonan maaf, karena baru kali ini bisa bertatap muka dengan rekan insan pers, setelah hampir sebulan menjabat, karena kesibukan dan harus mencari waktu luang, Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini kita bisa silaturahimi, kata Dandim.

Sebagai orang baru, lanjut Dandim, tentunya saya berharap rekan rekan pers, dapat memberikan informasi yang kiranya menjadi bahan masukkan dalam pengabdian kepada masyarakat di wilayah KSB,

Seperti disampaikan Kedepan KSB menjadi salah satu daerah industri, ini adalah tantangan kita semua oleh karena itu besar harapan untuk  bersama sama semua pihak, terutama Ihsan pers menjadikan potensi yang ada sebagai peluang dalam membantu pemerintah daerah, dalam meningkatkan kesejahteraan masyakarakat Pariri Lema Bariri, jelasnya.

Ucapan terimakasih atas bantuan serta Jalinan Kerja sama,  silaturahmi, yang sudah terbina selama ini, semoga kedepan terus ditingkatkan demi membangun KSB yang kita cintai ini, ajak Dandim.

Sebagia informasi Kedepan Kodim akan melaksanakan operasi bakti TMMD ke 114, sebagai kegiatan lintas sektoral dalam membantu meningkatkan pembangunan di daerah untuk itu bantuan kerja sama rekan rekan pers, sangat kami harapkan baik dalam membantu publikasi termasuk partisipasi rekan rekan untuk dapat mengikuti lomba tulisan jurnalis, terkait TMMD untuk tekhnisnya akan disampaikan Pasi Teritorial, ujar Dandim.

Kegiatan tambahan Dandim memberikan bingkisan lebaran ala kadar, sebagai bentuk tali asih semoga berkah jangan dilihat dari besar kecilnya, namun bentuk apresiasi dengan tulus ikhlas, tandas Dandim

Penyampaian mekanisme lomba penulisan jurnalis TMMD ke 114 tahun 2022 oleh Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Agus serta dilanjutkan pelaksanaan Buka Puasa bersama.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Dahlan S.Sos, Para Danramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat, Para Pasi Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat, Danunit Intel Kodim 1628/Sumbawa Barat Letda Inf Saefullah,  Ketua PWI KSB Khairil Zakaria, Para insan pers KSB sejumlah 33 orang

Kegiatan tetap mengacu sesuai Sop protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close