Breaking News

Kadis Kelkan Lotim Klarifikasi, "Tidak Pernah " Pertanyakan Kinerja Polres Loteng

 


Lombok Timur, (postkotantb.com) - Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Lombok Timur M. Zainuddin S. Pi, mengklarifikasi pemberitaan postkotantn oleh wartawan dari Lombok Tengah, yang di ambil Judul, "Diskanlut Lombok Timur pertanyakan kinerja Polres Lombok Tengah, karena oknum penadah Aquatec belum pernah dimintai keterangan, "

Dia mengaku heran, karena ada berita yang mengklaim dirinya, pertanyakan kinerja polres Lombok Tengah dalam menanganan kasus hilangnya Aquqtec KJA di wilayah Kecamatan Keruak. "berita dari mana itu, tanyanya balik kepada postkotantb.com di Lotim kemarin.

Seperti dikutif dalam jawabannya Via Whatsup pribadinya (20/4) kemarin,katanya, " yang kami klarifikasi adalah, "saya tidak pernah pertanyakan kinerja polres Lombok Tengah, yang sedang menangani kasus tersebut, kita sifatnya menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian, baru setelah jelas hasil keputusan penyidik, barulah saya bisa mengambil sikap, "Jadi disinilah saatnya saya klarifikasi pernyataan saya, agar tidak menimbulkan persepsi yang negatif pada semua pihak, lebih lebih pihak Aparat penegak hukum yang sedang bekerja. "Tandasnya.

Memang pernah ada wartawan yang menelpon langsung ke saya, tetapi tidak pernah ada bahasa yang mengatakan pertanyakan kinerja polres Lombok Tengah, sepertinya ada kesalahan kutipan,." pungkasnya. (Mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close