Breaking News

Industri Teh Kelor Terbesar di NTB, PT Tri Utami Jaya Tawarkan Paket Promo Spesial Idul Fitri

 

----
Didin Maninggara 2642022
----


Minuman kesehatan dari daun kelor produksi industri khusus kelor PT Tri Utami Jaya menawarkan paket promo Idul Fitri hanya seharga Rp. 500.000 (Lima ratus ribu rupiah).

Satu paket promo, berupa 5 (lima) bungkus Kidom Coffee, 1 (satu) kaleng SaSaMboDom isi 150 gram, 2 (dua) kotak Moringa Kidom isi 25, dan 3 (tiga) kotak Moringa Kidom isi 15 dilengkapi dengan paper bag cantik bertuliskan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H".

Owner PT Tri Utami Jaya, Nasrin H. Mukhtar menyebutkan, Paket Promo ini sangat tepat dan cocok untuk dijadikan Parcel Ramadhan atau Parcel Lebaran.

Pemesanan bisa langsung menghubungi Nomor Telephon/WhatsApp/Telegram 085 237 282 002 - 085 333 863 873. Atau bisa langsung mendatangi Kantor PT Tri Utami Jaya Jalan Sakura Raya Blok G No. 10 BTN Sweta Indah, Gegerung Turida, Kota Mataram, NTB.

PT Tri Utami Jaya dengan Brand MORIKAI (Moringa Kilo Asli Indonesia) adalah industri kelor pertama di NTB  yang bergerak di Subsektor Kuliner yang memproduksi teh celup, teh bubuk, teh botol dan Kopi Kelor sebagai antioksidan yang bermanfaat meningkatkan imunitas, stamina dan mengurangi detox (racun) pada tubuh.

Produk yang dikelola PT Tri Utami Jaya dijamin 100 persen halal karena semuanya telah mengantongi sertifikat BPOM, Halal MUI, CPOTB, HACCP, MSDS, NIB RBA, HKI/Merek Uji Antioksidan, Uji Umur Simpan, Uji Ingridients/Nutrition Fact, Uji Fisika, Kimia, dan Mikrobiologi.

Produk dengan kualitas ekspor (export quality) ini, pemasarannya bukan hanya di dalam negeri, tapi  ke mancanegara.

Khusus di Jepang. produk berbahan dasar kelor ini sangat diminati oleh masyarakat di negeri Sakura itu.

Baru-baru ini, PT Tri Utami Jaya telah melakukan pengiriman ke Jepang sebanyak 750 kemasan dengan nilai Rp. 24.000.000.

"Insya Allah akan menyusul melakukan pengiriman ke beberapa negara lain, selain Jepang," ungkap Nasrin H. Mukhtar.***

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close