Breaking News

Mengenal Lebih Dekat Putri Atisya Salsabila, Peraih Kids Fashion Week 2022

 

Tampil Memukau, Hipnotis Tim Penilai, Sukses Sabet Juara Pertama

Dengan menggunakan busana trend ala ke kini kinian, Putri Atisya Salsabila tampil percaya diri di depan ratusan penonton, saat pentas Genio Kids Fashion Week 2022 di Lombok Episentrum Mall Mataram Sabtu lalu.
Dengan tampilan yang apik dan didukung dengan busana trend, anak kelahiran Desa Mujur 14 September 2014 ini, sukses meraih juara pertama


SAPARUDDIN

LOMBOK TENGAH


USAHA Tak ada usaha yang mengkhianati hasil, jika digeluti dengan sungguh sungguh dan disertai dengan niat yang baik, insyaallah pintu hidayah dan kemudahan, pasti akan dibukakan oleh Allah SWT.

Sama halnya dengan lomba Genio kids fashion week tahun 2022 yang digelar di Episentrum Mall Mataram selama sehari. Lomba Genio kids fashion week tersebut di gelar oleh Honda Krida selama sehari.

Peserta atas nama Putri Atisya Salsabila, anak dari Bripka Juadi dan Iin Supriyeni Amd Keb, sukses memukau para penonton dan para dewan juri, sehingga dari semua dewan juri, sepakat memberikan nilai tertinggi dan Putri Atisya Salsabila, pun sukses meraih juara pertama dan berhak membawa uang pembinaan dan piagam penghargaan dari panitia.

Iin Supriyeni Amd Keb ibu dari Putri Atisya Salsabila mengatakan, awal mulanya lomba ini ia ketahui melalui medsos, setelah itu, pihaknya mencoba untuk mendaftar.

"Awalnya saya hanya iseng iseng saja, ternyata jarak beberapa hari saya buka ling pendaftaran tersebut, ternyata anka saya lulus dan saya langsung menyiapkan segalanya," Katanya, Selasa (26/4).

Kendati mendadak dan membutuhkan banyak persiapan, pihaknya tetap percaya diri, sebab yang namanya wanita sejenis fashion itu memang hoby. Dengan kehobiyan tersebut, pihaknya langsung mendownload jenis motif busana yang layak dan sesuai dengan wajah, tubuh dan kesukaan anaknya.

Setelah menemukan, pihaknya langsung pesan dan dalam beberapa hari, pihaknya fokus melakukan latihan di rumah. "Kurang lebih lima hari, saya latih anak saya, tentunya dengan baju yang di sukainya, dalam latihan kami tidak menemukan halangan apapun, sebab semua yang dibutuhkan anaknya sudah di penuhi dan anak pun kian senang latihan," Ungkapnya.

Di samping memberikan latihan di rumah, sebelumnya juga ia sudah memasukkan anaknya di salah satu sanggar suci di Lombok Tengah. Di sanggar tersebut, Putri Atisya Salsabila menempa ilmu menari dan yang lainnya, dan al hasil alhamdulillah sukses meraih juara pertama.

"Tampil di depan umum memang baru kali pertama Putri Atisya Salsabila ikut, namun karena ada bakat dan mentalnya cukup membanggakan, sehingga kami ijinkan untuk menelurkan dan mengepresikan bakatnya, sehingga alhamdulillah sukses meraih juara pertama," Paparnya panjang.

Dikatakan, baginya Gelaran Kids Fashion Week 2022, menjadi salah satu tempat bagi para orangtua mencari inspirasi gaya berbusana untuk anak usia 4 hingga 10 tahun.

Beberapa merek yang berpartisipasi di antaranya Kakapo, ESMOD Kids, Bimbi, Kidz Station, Mothercare, hingga Marks dan Spencer Kids.

Selain itu, sederetan busana kasual, panggung mode khusus anak ini juga sudah disiapkan sebelumnya, biar saat tampil lebih percaya diri.

"Saya hanya ingin menelurkan inspirasi anak saya yang hobby pakai pakai busana, sehingga itu saya coba mengekspresikannya lewat cara berpakaian yang baik, melalui lomba fashion week 2022," Terangnya. (**)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close