Breaking News

Kucing dan Anjing Peliharaan akhirnya Divaksin

DIVAKSIN: Salah satu anjing peliharaan warga divaksin Rabies.

KSB (postkotantb.com) - Dalam rangka mencegah penularan penyakit rabies, kucing dan anjing peliharaan masyarakat di Desa Sekongkang, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), disuntik vaksin rabies, Sabtu (02/04/2022).

Program vaksinasi rabies ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas, Briptu Andrea Aalfi P., dimana sebelumnya, diinisiasi Kapolsek Sekongkang bersama Camat Sekongkang, Bhabinkamtibmas, Dinas Pertanian, dan staf desa Sekongkang Atas.

"Vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," ujar Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat patuhi protokol kesehatan (prokes) dalam beraktivitas.

Dia juga meminta masyarakat yang belum disuntik vaksin korona, untuk segera melaksanakan vaksin. Ia meyakinkan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19. "Apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi bhabinkamtibmas dan Polsek Sekongkang," imbaunya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close