Breaking News

Muslimat NW, Makin Gencar Tebar Kebaikan di Ujung Ramadhan

 


Lombok Barat, (poskotantb.com) -  Semakin di akhir bulan Ramadhan, Pimpinan Pusat (Pimpus) Muslimat NW, kian gencar menuntaskan program yang sudah di canangkan selama Ramadhan.

Ketua Pimpus Muslimat NW Apt. Hj Lale Syifaun Nufus. M. Farm mengaku, di bulan Ramadhan ini, pihaknya bersama pengurus sudah memprogramkan banyak kegiatan, diantaranya, bagi bagi takjil, safari Ramadhan ala muslimat, kajian kitab kitab salafi yang berhubungan dengan hukum kewanitaan dan beberapa program lainnya.

"Alhamdulillah semakin mau berakhir bulan mulia ini, kegiatan kita semakin kita gencarkan," Katanya Rabu (27/4).

Di katakan, sebelumnya beberapa program selama Ramadhan di sejumlah Kabupaten kota sudah kita lakukan. Contohnya di Lombok Tengah, pihaknya bersama anggota muslimat, sudah menyisir majlis taklim khususnya di masjid masjid. Di mana anggota muslimat, membagikan takjil kepada para jama'ah yang mengikuti pengajian.

Selain itu, juru parkir dan gepeng juga tak luput dari pemberian takjil. Sedangkan malamnya berbuka bersama anggota, setelahnya di lanjutkan dengan kajian kitab kuning, baru di tutup dengan kegiatan solat sunnah berjamaah solat taraweh.

Hal yang sama juga sudah dilakukan di
Kabupaten Lombok Barat. Di Kabupaten yang ber motto kan Patuh Karya ini, pihaknya bersama  pengurus muslimat NW Senin Lombok Barat, turun di jalan dan memberikan bingkisan kepada para pengguna jalan.

"Di jalan raya Lingsar Lombok Barat,  kita fokuskan tempat pembagian takjil kepada para pengguna jalan," Terangnya.

Selanjutnya dilanjutkan dengan Buka bersama dan pengajian yang di isi oleh TGH. Iskandar. Dan ditutup dengan kegiatan Tarawih bersama.

"Alhamdulillah di Lombok Barat, semua pengurus hadir, sehingga alhamdulillah kita lebih ramai dan senang dalam melaksanakan kebaikan," Tutupnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close