Breaking News

Karutan, Safari Ramadhan Ajang Mempererat Silaturrahmi Sesama Umat Muslim.

 




Loteng, (postkotantb.com) -  Kepala divisi Pemasyarakatan beserta jajaran Kanwil Kemenkumham NTB menghadiri kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58.

Bertempat di Lapas Terbuka Lombok Tengah, kegiatan safari ramadhan dilaksanakan yang diikuti oleh Seluruh KaUPT Pemasyarakatan se pulau Lombok. Kepala Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB beserta beberapa perwakilan pegawai Rutan Praya berantusias dalam kegiatan tersebut.
 
Kegiatan Safari Ramadhan tidak hanya diikuti oleh petugas tetapi seluruh warga binaan Lapas Terbuka Lombok Tengah, serta tak luput juga mengundang tokoh tokoh ulama dan kyiai untuk memimpin jalannya kegiatan safari Ramadhan. Kegiatan ini dimulai dengan tausiah lalu dilanjutnya dengan dzikir bersama yang yang diiikuti oleh seluruh perserta dan tamu undangan.
 
Kepala Rutan Praya, Jumasih mengatakan Kegiatan Safari ramadhan sangat bermanfaat bagi  umat muslim karena dapat mempererat tali silatirahmi. “Kegiatan safarai ramadhan merupakan kegiatan di bulan suci Ramadhan yang bermanfaat sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan sesama umat Muslim,” ucapnya.
 
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTB, Maliki menyampaikan dibulan suci Ramadhan ini alangkah baik nya kita mempererat tali persaudaraan dan memperkuat iman kita, maka dari itu mari kita mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh sungguh dengan hati yang ikhlas. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close