Breaking News

Dandim 1628/SB Serahkan Bingkisan Lebaran dari Kasad, Kepada Babinsa Terpencil.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Kodim dan jajaran serta menyalurkan bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman,SE., MM. kepada Babinsa terpencil.

Ucapan terima kasih dan ungkapan keceriaan terlihat dari wajah Para Babinsa Perwakilan Dari Tiap Tiap Koramil Jajaran Kodim 1628/SB  saat menerima bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022

“Kami selain menyalurkan bingkisan dari bapak Kasad kepada para babinsa terpencil ditiap Koramil juga memberikan sedikit bingkisan kepada seluruh anggota Kodim dan jajaran (Ujar Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dalam keterangannya tertulis di Taliwang Sumbawa Barat Senin , (25/4/2022).

Dandim menyampaikan terima kasih dan rasa hormat serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan TNI AD yang telah memberikan bingkisan lebaran ini adalah bentuk perhatian tali asih Pimpinan kepada para Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan.

Semoga bingkisan ini dapat berguna dan bermanfaat, dengan harapan dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas, serta bernilai ibadah, harap Dandim.

Adapun Hadir Pada Kesempatan tersebut Kasdim 1628/SB Mayor Inf Dahlan, Perwira Staf Kodim, Danramil Jajaran Serta Anggota Perwakilan Penerima Bingkisan secara simbolis (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close