Breaking News

Persiapan Puasa, Bhabinkamtibmas Senayan Gotong Royong Bersama Warga

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya, Bhabinkamtibmas Desa Senayan Kecamatan Poto Tano Briptu M. Amin Kutbi anggota Polsek Poto Tano melakukan gotong royong bersama warga.

Kegiatan itu dilakukan, pada Jum'at, 01 April 2022 pukul 07.00 Wita di masjid darul iman senayan. Acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas desa Senayan," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, bhabinkamtibmas melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat.

Dia menghimbau masyarakat binananya untuk tetap mentaati prokes covid-19 dengan menerapkan 5M  (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

"Saya mengajak masyarakat Desa Senayan untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, apabila ada ganguan kamtibmas agar di informasikan ke bhabinkamtibmas, bhabinsa atau langsung melaporkan ke Polsek Poto Tano. Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan terkendali," Imbaunya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close