Breaking News

Ramadhan Penuh Berkah: Buka Bersama dengan Awak Media, LSM dan Aktivis, Ini Penegasan Wabup Lotim

 


Lombok Timur,  (postkotantb.com) – Wakil Bupati Lombok Timur (Lotim) H. Rumaksi SJ, S.H mengingatkan kepada semua pejabat yang ada di jajaran pemerintahan di Kabupaten Lombok Timur, untuk tidak anti kritik.

Karena kritikan itu merupakan hal yang sewajarnya terjadi, mengingat bahwa manusia itu tidak ada yang sempurna, demikian dikatakannnya saat menyampaikan sambutan pada acara Silaturrahmi keluarga Wakil bupati di  kediaman pribadinya di Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur ( 29/4/22)

Dia juga tidak lupa menyampaikan beberapa hal yang menurutnya merupakan suatu hal yang wajar terjadi, misalnya sebagai pejabat, jangan anti kritik,karena hal tersebut wajar terjadi katanya saat menyampaikan sambutan dalam acara Silaturrahmi dan buka  bersama, di hadapan
67 Insan Pers Lombok Timur,baik media cetak, online dan tv diundang, termasuk pegiat NGO, LSM, Aktivis, Adik adik Mahasiswa, pengurus HKTI dan Beberapa perwakilan pengurus Askab PSSI Lombok Timur.

Wakil Bupati Lombok Timur, Haji Rumakasi Sj. SH. ,juga menegaskan, kegiatan silaturrahmi tersebut,  sengaja dikemas tanpa protokoler. Sehingga antara pejabat dengan wartawan serta aktivis tidak ada sekat, hal itu sebagai cerminan jika pejabat tidak anti kritik.

“Karena sewajarnya pejabat dengan insan pers, aktivis ataupun masyarakat umum tidak boleh ada sekat. Kritikan yang dilontarkan ke kami itu harusnya ditanggapi sewajarnya, karena kami itu pelayan dan bukan dilayani,” imbuhnya santai

Mantan Kepala Desa Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, yang mengawali karir politiknya sebagai kepala desa ,sampai dengan menjadi anggota DPRD Propinsi Nusa Tenggara Barat dan hingga menduduki jabatan sebagai wakil Bupati Lombok Timur,itu juga tak lupa menyampaikan harapannya, agar para insan pers tetap pada fungsinya untuk selalu mengingatkan pejabat atau pemimpin serta menyuguhkan berita berita yang berimbang . “Kami memang harus tetap diingatkan, karena tidak ada pemimpin dimanapun yang sempurna,” katanya lagi sembari  menambahkan,

"Untuk itu gelaran pada malam ini sengaja di kemas terbuka tanpa protokoler. Wakil bupati dalam gelaran tersebut juga menyampaikan agar ASN sebagai pelayan masyarakt untuk tidak anti kritik.

“Silahkan kritik kami, karena itu hal wajar buat kami. Baik buruknya Lotim tergantung kepada media. Tujuan kita bagaiaman caranya agar bisa membuat Lombok Timur  menjadi daerah  yang lebih baik serta manu dan bermartabat dimasa yang akan datang, "tandasnya.(Mul).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close