Breaking News

Mudik Sehat dan Mudik Aman, Rutan Praya Ikuti Apel Kesiapan Mudik




Loteng,  (postkotantb.com)- Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB, turut menghadiri Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Bareng di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM kemarin.

Apel yang diselenggarakan serentak secara virtual tersebut diikuti oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM di Indonesia, termasuk kepala rutan Praya bersama jajahannya.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto selaku Pembina Apel Kesiapan Tugas mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H pada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Dalam amanatnya, Andap menghimbau kepada seluruh ASN Kemenkumham untuk senantiasa menjaga kesehatannya masing-masing.

“Jaga selalu kesehatan, karena rekan-rekan semua masih dibutuhkan oleh Keluarga, ”pintanya.

Lebih lanjut, Andap juga menyampaikan 5 hal instruksi langsung dari Menteri Hukum dan HAM RI. “Pertama Pahami, pedomani, dan implementasikan dengan baik berbagai regulasi yang ada. Prokes secara ketat dan disiplin, laksanakan tugas pengamanan dengan aman dan baik tanpa celah, serta sehat, aman, dan kondusif dalam melayani masyarakat. Selamat hari raya idul fitri 1443 H , Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin, ” ucap Andap.

Sebagai penutup dalam arahannya, Andap berpesan kepada ASN Kemenkumham untuk menjaga kesehatan serta keamanan baik diri sendiri maupun lingkungan sekitar tempat tinggal terutama bagi yang akan berencana berkumpul dengan keluarga selama hari raya Idul Fitri. Kegiatan ditutup dengan mengucapkan yel-yel Tata Nilai Pasti dan dilanjutkan dengan menyanyikan Mars Kemenkumham.

Selanjutnya Kepala rutan Praya Loteng Jumasih, usai mendengarkan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI mengajak kepada jajarannya, untuk patuh dan taat atas semua nasihat yang telah diberikan.

Selanjutnya di rumah masing masing, pihaknya juga berharap, jaga nama baik lembaga, jadilah pengayom bagi diri, keluarga dan masyarakat di sekitarnya. Semoga semua amal ibadah dan perbuatan baik, yang sudah kita lakukan selama bulan mulia ini, diterima oleh Allah, Amiiiin. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close