Breaking News

Safari Ramadhan: Kapolres KSB dan PJU Serahkan Bantuan Kepada Pengurus Masjid Al Muhajirin Desa Sapugara

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP bersama Pejabat Utama Polres Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan Safari Ramadhan 1443 H bertempat di Masjid Al Muhajirin Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat selasa (12 /4/22) pukul 19.30 wita.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, kunjungan silaturahmi dan safari Ramadhan Kapolres bersama PJU merupakan kegiatan ruti, selama bulan suci Ramadahan 1443 H.Kehadiran kapolres berserta rombongan disambut kepala desa Sapugara Bree bersama warga dengan sangat antusias.

Eddy menuturkan, dalam sambutan Kades Sapugara Bree menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sumbawa Barat, yang telah berkesempatan mau mendatangi masjid kami dalam kegiatan Safari Ramadhan 1443 H ini." Alhamdulillah Desa Sapugara Bree ini paling besar di Kecamatan Brang Rea,dimana tentu harapan kita bersama disini bapak kapolres Sumbawa Barat bisa memberikan wejangan kepada warga Desa kami " harapnya

Lanjutnya,kami masyarakat Desa Sapugara Bree akan selalu bekerja sama dengan Kepolisian dalam hal Kamtibmas , semoga Kapolres Sumbawa Barat dan jajarannya senantiasa dalam keadaan sehat walafiat dan dapat melayani masyarakat dengan Baik. Ucapnya.

Kesempatan tersebut,Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK.M.IP, mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada masyarakat Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea, yang telah menerima kami dengan baik dan sangat antusias."

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini saya bersama dengan Pejabat Polres Sumbawa Barat , agar masyarakat tahu ini Kepala Satuan dari fungsi-funsi Kepolisian di Polres Sumbawa Barat PJU (Pejabat Utama)" kata Kapolres

Kapolres berdoa, semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan Ibadah kita di bulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh ampunan dan keberkahan ini. Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini untuk menguji diri kita untuk lebih baik lagi , lebih bisa menahan hawa nafsu. Ulasnya.

" Perlu saya ingatkan kembali bahwa kita masih dalam keadaan pandemi Covid 19, mari kita bersama-sama mensukseskan Vaksinasi Covid 19 untuk kebaikan kita bersama. Kepada masyarakat saya sampaikan bahwa agar lebih berhati-hati kepada anjing liar atau anjing gila, yang sekarang sedang terjadi namun masyarakat tidak perlu hawatir karena sudah dibentuk Satgas untuk memberantas Anjing Rabies tersebut" paparnya

Lanjutnya,kami juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga Kamtibmas di lingkungan kita , lebih mengedepankan musyawarah dan mufakat , dan lebih meningkatkan silaturrahmi antar masyrakat.Dan saya titip 2 hal terkait dengan Tindak Pidana  yaitu,  (1) Bahaya Narkoba , mari kita sama-sama membentengi diri dan  memerangi Bahaya Narkoba dimulai dari kita menjaga  keluarga kita  ,anak-anak kita , kami di Polres Sumbawa Barat akan menerima Informasi dari masyarakat terkait dengan Narkoba.

" (2) Terkait dengan kasus asusila , yang dimana korban banyak dari anak-anak , oleh sebab itu saya ingatkan kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak-anak kita , tumbuh kembang dan pergaulan dengan baik anak kita. Pada kesempatan Ini juga saya minta kepada masyarakat yang sudah mendapatkan Undangan penerima bantuan agar datang ke Polres Sumbawa Barat sesuai dengan waktu undangan sehingga bantuan bisa tersalurkan sesuai dengan Prosedur yang ada" tutup Kapolres

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dan bingkisan yang di serahkan langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P. kepada Pengurus  masjid Al Muhahirin Dusun Bree Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea.(red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close