Breaking News

Satlantas Polres Loteng, Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

 


Loteng, (postkotantb.com)- Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah membagikan takjil gratis kepada masyarakat atau pengendara yang berbuka puasa di jalan, kemarin.

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada para pengguna jalan, untuk berbuka. "Giat ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat," Kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka, PR, SIK, di Praya.

Bagi-bagi takjil gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar satlantas Polres Lombok Tengah bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. Terlebih bagi masyarakat yang berbuka puasa dijalan.

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa karena selain mendapat pahala saat menjalankan tugas, personel juga mendapat pahala melalui berbagi takjil gratis bagi masyarakat.

"Ramadhan adalah bulan yang istimewa. Momentum ini tidak ingin kita lewatkan untuk menebar kebaikan," ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas berharap, Masyarakat tidak memandang takjil tersebut dari segi harga. Akan tetapi, bentuk rasa kepedulian dan saling berbagi antar sesama.

Selain itu, Kasat Lantas juga terus menghimbau kepada Masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close