Breaking News

Peletakan Batu Pertama Masjid di Lotim, Bang Zul: Insya Allah Saya Hadir!

KEDATANGAN TAMU: Gubernur NTB, Dr. H. Zukieflimansyah menjamu kedatangan tamu dari perwakilan pengurus Masjid Nurul Yakin, Masbagik Utara Baru, Kecamatan Masbagik, Lotim, Selasa (22/05/2022).
 

Mataram (postkotantb.com)- Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc, memastikan bahwa dirinya akan hadir pada peletakan batu pertama Masjid Nurul Yakin, Masbagik Utara Baru, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Minggu (22/05/2022) mendatang.

Kepastian orang nomor satu di NTB ini diungkapkan Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB saat menerima Pengurus masjid Nurul Yakin, Masbagik Utara Baru, di ruang kerja Gubernur NTB, Selasa (17/05/2022).

“Insya  Allah saya hadir nanti pada peletakan Batu Pertama Masjid Desa Masbagik Utara Baru yang menaungi dua Dusun tersebut," ujar Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB yang sebelumnya pernah menjadi anggota DPR RI tiga periode ini.

Sementara itu, Pengurus Masjid Nurul Yaqin Masbagik Utara Baru, Hafiz, mengaku bahwa kehadiran Gubernur NTB dalam acara peletakan batu pertama itu, dikarenakan masyarakat Masbagik Utara merindukan agar sosok Gubernur secara langsung, bisa menyapa masyarakat.

"Selama ini, Gubernur NTB dikenal dari media sosial saja. Jadi kedatangan saya bersama Kepala Desa, karena ingin meneruskan harapan masyarakatrnya ke Gubernur untuk hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Yaqin," imbuh Hafiz.

Menurutnya, banyak hal yang akan disampaikan masyarakat, khususnya para pengurus masjid yang notabene, banyak yang masih berusia muda. "Gubernur diharapkan hadir untuk mendengar aspirasi para pengurus masjid," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close