Breaking News

Polsek Maluk Bersama Ikatan keluarga Besar Flobamora, Ikut Kawal Pawai Takbiran.

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Dalam Rangka menyambut malam Idul Fitri 1443 H di Wilayah Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat dengan Penyelenggara PHBI (Panitia Hari Besar Islam) tingkat Kecamatan Minggu (01/05/22)

Peserta yang ikut dalam pawai tersebut Perwakilan Jamaah Masjid se kecamatan Maluk,Perwakilan aiswa/siswi SD, SMP dan Sederajat serta SMA dan sederajat se kec
amatan Maluk,Perwakilan TPQ Maluk,Perwakilan Masjid Taklim HM3 Maluk dan masyarakat kecamatan Maluk dengan rute yang di lewati peserta pawai

Jalan Depan SDIT Desa Pasir Putih Menuju Gang Bagong Desa Mantun  simpang 4 Damri Jalan depan kantor Desa bBukit Damai gedung Serba Guna Desa Bukit Damai menuju depan jalan kantor Desa Maluk dan Finis  di Lapangan Demung Maluk Desa Pasir Putih.

Pengamanan Tersebut dilakukan TNI polri bersama jajaran Polsek Maluk dan Ikatan keluarga besar Flobamora.

Kapolsek Maluk Kompol Sidik pria Mursita,SH sebelumnya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin untuk semua unsur masyarakat khususnya kecamatan Maluk

Pawai Takbiran dalam rangka menyambut Malam Idul Fitri 1443 H Masyarakat sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan ini dan kami pihak keamanan akan selalu siap dalam menjaga keamanan di wilayah Hukum Kec. Maluk namun dalam kegiatan tersebut kami menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan prokes.

Sementara ketua Ikatan keluarga Besar Flobamora KSB Antonius Makar Menyampaikan kami bangga dengan dilibatkan sebagai bagian dari toleransi serta partisipasi dalam kegiatan keagamaan umat Muslim dalam hal membantu pihak kepolisian diKab. Sumbawa Barat khususnya di wilayah kecamatan Maluk.

Dalam hal ini kami menurunkan 20 orang anggota lengkap dengan pakaian adat NTT untuk ditempatkan dilokasi pengamanan ikut bersama anggota kepolisian Polsek Maluk.

Untuk kedepannya Kami berha
rap agar tetap dilibatkan dalam kegiatan untuk membantu pihak keamanan untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama.ungkap Antonius (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close