Breaking News

Sambut HUT KLU ke -14 Tahun 2022, PBSI Gelar Bupati Cup se NTB

 


Kabid Pemuda dan Olah Raga Nasli.S.Pd didampingi Kabid Dikdas pada kantor Dikbudpora KLU Ali Marjati.S.Pd



Lombok Utara, (postkotantb.com) -- Panitia pelaksana semakin intens melakukan persiapan dalam rangka suksesnya kejuaraan bulu tangkis Bupati Cup Se Nusa Tenggara Barat sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 14 tahun 2022.

Kepala Bidang Olah Raga, Nasli S.Pd, mengaku sedang membangun koordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk Plt, Sekda Kabupaten Lombok Utara, Anding Dwi Cahyadi, S.STP.

Penuturan Kabid Olah Raga Nasli, yang di dampingi Kabid Dikdas. Dikbutpora KLU, Ali Marjati, S.Pd Senin (23/5/22) di tempat kerjanya.

Nasli menambahkan, Panitia PBSI Kabupaten Lombok Utara sudah sepakat, bahwa pertandingan di pusatkan di Gondang kecamatan Gangga kabupaten Lombok Utara, yang dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

"Ini juga berkaitan dengan Ulang Tahun Lahirnya Kabupaten Lombok Utara Ke14 di tahun 2022 ini". Imbuh Nasli.

Terkait persiapan, baik Kabid Olahraga Nasli, maupun Kabid Dikdas, Ali Marjati mengatakan, “Persiapan sudah hampir seratus persen, dan rencananya dalam waktu yang tidak lama lagi akan dilaksanakan technical meeting,” cetusnya.

Sedianya Bupati Cap akan dilaksanakan setelah pelaksanaan HUT KLU, namun karena kejuaraan ini sekala NTB dan di ikuti oleh atlet yang masih di bangku sekolah, maka disepakati saat libur sekolah.

Kejuaraan Bulutangkis Bupati KLU Cup 2022, lanjut Nasli, rencananya akan menggunakan Gedung Bulu tangkis milik Haji Man, di Desa Gondang kecamatan Gangga, tandasnya pada wartawan media ini. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close