Breaking News

Jaga Keselamatan Pengguna Jalan,Satlantas Polres Loteng Pasang Miniatur Lalulintas Berisi Himbauan

 


Loteng, (postkotantb.com) - Ide cemerlang Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok Tengah, tidak pernah habis dalam upaya meningkatkan kesadaran berlalulintas dan mencegah laka lantas di wilayah hukum kerjanya.

Kali ini Satlantas Polres Lombok Tengah memasang dan menempatkan miniatur-miniatur yang berisikan himbauan tertib berlalulintas di Intersection Batujai dan intersection Labulia Kabupaten Lombok Tengah, belum lama ini.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Putu Gede Caka menyampaikan, pemasangan Miniatur Polisi lalulintas tersebut dipasang di jalur rawan terjadinya kecelakaan Lalulintas.

"Pemasangannya dilaksanakan oleh Anggota Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah" Jelas Kasat.

Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa tujuan pemasangan Miniatur himbauan kamseltibcarlantas tersebut diharapkan bisa menarik perhatian bagi pengguna jalan untuk membacanya sehingga dapat menimbulkan kesadaran berlalu lintas dan menekan atau meminimalisir terjadinya fatalitas kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Lombok Tengah.  

Adapun isi himbauan dalam miniatur tersebut adalah "Gunakan Helm SNI, Bak Terbuka Bukan Untuk Mengangkut Orang, STOP ODOL dan Patuhilah peraturan Lalulintas," (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close