Breaking News

Dukungan Mulai Muncul: Junaidi Kasum Calon Kuat Kuat Ketua HKSB Kota Mataram

 


Mataram, (postkotantb.com) - Himpunan Keluarga Sumbawa Barat (HKSB) Kota Mataram dalam waktu dekat akan memilih ketua baru menggantikan Drs. Lukmanul Hakim yang ingin istirahat dari jabatannya untuk memberi kesempatan kepada generasi lebih muda dari dirinya.

Terkait hal tersebut, beredar info bahwa Junaidi Kasum yang akrab disapa JK mulai muncul dukungan untuk menjadi Ketua HKSB Kota Mataram.

"Insya Allah teman-teman ada yang minta saya menjadi Ketua HKSB, tapi saya masih pikir-pikir dan pertimbangkan," ucap JK ketika ditanya wartawan postkotantb.com di Kantor Gubernur NTB, Selasa, 21 Juni siang tadi.

Jika dirinya diberi amanat, Junaidi Kasum.S.Sos yang akrap disapa pak JK menuturkan, HKSB ke depan akan diisi oleh struktur baru.

Struktur baru itu terdiri dari satu ketua dan tiga wakil ketua, selain satu sekretaris dan satu bendahara.bebernya

Menurut JK yang juga menjabat Ketua Organda Provinsi NTB, struktur kepengurusan diharapkan berfungsi maksimal dan bergerak dinamis.

Dia menyebut, untuk Wakil Ketua I membidangi bidang Penghubung Pemprov NTB dan KSB.

Wakil Ketua II bidang Penghubung warga KSB di Pulau Jawa, khususnya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, dan Yogya.

Adapun Wakil Ketua III membidang Mahasiswa dan Asrama Mahasiswa KSB. Cetusnya

Sementara itu, sambungnya, figur yang akan menjadi Sekretaris maupun  Bendahara HKSB diharapkan dari yang memiliki kompetensi.

Calon untuk bendahara, JK menyebut nama Eddy Sophian. Eddy, berasal dari Taliwang, dikenal sebagai salah satu pengusaha muda sukses di Kota Mataram. Ia saat ini menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kota Mataram dan Ketua Taekwondo Kota Mataram dan menjabat se agai wakil ketua 1 Gaprnsi NTB. Tutup JK (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close