Breaking News

HBK Tak Menapikkan Ucapan Bapak Prabowo Tapi Ingat, Itu Adalah Ucapan Seorang Negarawan Yang Cinta NKRI

 


Loteng, (postkotantb.com) - Adanya pemberitaan yang berjudul : "Prabowo tiba-tiba beri sinyal mundur dari PilPres 2024". Atas judul berita tersebut, langsung dibantah Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono, SE (HBK).

"Kami tak napikan, apa yang disampaikan pak Prabowo usai bertemu dengan Ketua Umum NasDem, Bapak Surya Paloh di gedung NasDem Tower, Jakarta.
Namun perlu dicermati juga apa yang beliau ucapkan, menurut saya, tidak serta merta menggambarkan bahwa beliau mundur dari pencapresan,"katanya melalui sambungan telepon, Ahad (19/06)

Kenapa pihaknya mengatakan demikian, sebab apa yang beliau katakan itu adalah sebuah ungkapan, ajakan kepada seluruh warga Indonesia, khususnya yang muda muda, yang memiliki keinginan serta kemampuan dan sudah memenuhi syarat menjadi seorang pemimpin.

Sebab saat ini Indonesia sedang membutuhkan calon Presiden, yang memiliki kecintaan kepada tanah air.
Karena dengan rasa cinta terhadap tanah air, maka mereka yang memiliki keinginan untuk maju, diberikan kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden.

"Saat ini pak Prabowo sedang menjabat sebagai Menhan, jadi beliau sudah baca betul kondisi Indonesia, sehingga sangat wajar jika beliau mengajak kepada warga Indonesia, yang memiliki keinginan dan kemampuan serta sehat jasmani dan rohani ikut menjaga keutuhan NKRI, melalui pencalonan diri di PilPres. Sehingga menurut beliau siapa saja yang mampu dan memenuhi syarat bisa mendaftar jadi Capres. Enggak harus diri beliau tapi. Siapa saja dan bagi saya ini adalah bahasa seorang negarawan yang cinta NKRI,"katanya.

Oleh karenanya, siapapun itu jika sudah memenuhi syarat, sudah menjadi kewajiban untuk menawarkan diri jadi pemimpin, sebagai bukti kecintaan dan menjaga NKRI.

"Kan itu bahasa umum, sebuah ajakan untuk sama-sama membangun dan menjaga keutuhan NKRI, bukan hanya beliau tapi kepada siapa yang sudah memenuhi syarat," terangnya.

Dikatakan, seorang negarawan tetap terbuka dan memberikan peluang bagi yang lain untuk NKRI, terutama kepada para anak-anak muda agar mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara, termasuk menjadi calon Presiden atau calon Wakil Presiden mendatang.

Selanjutnya masalah maju di Pilpres 2024, itu tidak perlu di tanyakan lagi, artinya beliau tetap maju dan di internal Partai, sudah mulai melakukan konsolidasi dan memperkenalkan ke masyarakat, kalau Ketua Umum Partai Gerinda kembali maju jadi Presiden. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close