Breaking News

Hendak Masuk Arena Sirkuit Samota, Polisi Bagikan Masker Kepada Pengunjung

 


Sumbawa Besar, (poatkotantb.com) -  Event MXGP Samota hari ini telah memasuki hari ke 3, para penonton dan pengunjung mulai memadati arena Rocket Motor Sirkuit, Minggu (26/06/22) pagi.

Para petugas gabungan yang tergabung dalam Operasi Samota Rinjani 2022 terus memberikan himbauan kepada pengunjung yang akan memasuki area sirkuit mulai dari sepanjang jalan hingga akan memasuki pintu masuk.


Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho S.IK L, melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos menerangkan memasuki hari terakhir event MXGP terpantau pengunjung yang datang sangat padat, petugas yang berjaga berusaha keras menghimbau dan mengingatkan agar senantiasa menggunakan masker dan berhati-hati membawa barang bawaan.

"di pintu masuk khususnya Gate 1 petugas yang berjaga selalu menyediakan masker untuk diberikan kepada masyarakat yang lupa atau bahkan maskernya sudah rusak" ucap Kasi Humas.


Sambungnya, selain itu dalam kegiatan pengamanan ini guna membantu kelancaran kegiatan dan panitia, pihak kepolisian yang berjaga di sepanjang jalan mengingatkan dan membantu pengunjung agar langsung memakai tiket yang berupa gelang agar mudah dilakukan pemeriksaan di setiap pintu masuk.

"kami harapkan masyarakat atau pengunjung yang datang selalu mentaati peraturan dan keselamatan diri, khususnya selalu memakai masker mengingat situasi di arena yang berdebu," pungkas Kasi Humas.
(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close