Breaking News

Maju Kongres PP IAI, Abdul Rahim Minta Do'a Restu Tuan Guru Bagu

 


Loteng, (postkotantb.com) - Do'a orang alim dalam agama Islam sangat diyakini terkabulkan, pasalnya orang alim adalah orang orang wara' yang mustajaab do'a nya. Sehingga tidak salah jika melakukan lawatan atau soan ke alim ulama' untuk minta restu dan do'a.

Atas hal tersebut, kandidat calon ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), atas nama Dr. Apt. Abdul Rahem, M. Kes, ikut maju dalam meramaikan kongres di Bandar Lampung 28 - 30 Juni 2022 mendatang. Sebelum bertarung Dr. Apt. Abdul Rahem, M. Kes, datang ke Ponpes Qomarul Huda Bagu Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah, guna memohon restu dan do'a ke TGH. Lalu M. Turmudzi Badaruddin, selaku pendiri Ponpes, Selasa (21/6).

"Alhamdulillah, tadi saya sudah bersilaturrahmi ke gedeng bapak Almukarram  TGH. L. M. Turmuzi Badaruddin di Bagu, untuk meminta Do'a restu dari Beliau agar bisa terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia pada kongres Lampung mendatang," Dr.Apt. Abdul Rahem, M. Kes

"Sebagai kader dan santri NU tentu sudah menjadi akhlaq seorang murid untuk berziarah dan meminta do'a keberkahan dari Tuan Guru," Sambung
Dosen Fakultas Farmasi Unair ini.

Dikatakan, maju sebagai calon ketua PP IAI,  tentunya itu merupakan dorongan dari pengurus daerah Cabang, baik pengurus cabang NTN ataupun Loteng. Oleh karenanya, semoga dengan amanah dan dorongan dari para pengurus diharapkan terwujud.

"Saya sangat apresiasi dukungan pengurus IAI Daerah NTB dan PC IAI Lombok Tengah, mudahan temen-temen tetap solid, dan harapan tersampaikan," Harapnya

Setelah soan lanjutnya, pihaknya diberikan amanah untuk mengisi Kuliah Umum Kefarmasian di Fakultas Kesehatan UNIQBA.

"Tujuan utama saya minta Do'a Restu dari datok, selanjutnya saya diminta sama pihak Kampus untuk memberi kuliah umum Kefarmasian, dan pengurus PD IAI NTB juga menjadwalkan untuk mengisi kegiatan Talk Show di Mataram," Bebernya.

Sementara itu Lalu Iman Sapta Hadi, Ketua PC IAI Loteng mengaku, siap menjadi garda terdepan dalam mendukung Dr. Apt. Abdul Rahim pada Kongres IAI di Lampung akhir bulan ini.

"Dengan latar belakang sama-sama santri kami siap mendukung Pak Doktor untuk menjadi Ketua Umum PP IAI, dan insyaAllah kita berharap dengan kepemimpinan beliau Pengurus IAI Pusat akan semakin bersatu, dan semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya." harapnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close