Breaking News

Peringati HUT Bhayangkara ke -76, Polres Sumbawa Barat Gelar Lomba Barapan Kerbau

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar lomba barapan kerbau Kapolres Cup dalam rangka Hut Bhayangkara ke 76 tahun dengan tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.Sirkuit Barapan Kebo Bentiu Lingkungan Kota Baru Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.


" Dalam penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,SIK,.MIP dan juga sebagai penanggung jawab dalam kegiatan "ucap Kasi humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos pada senin (27/6/22).

Kata eddy,adapun pemenang lomba sebagai Berikut :
(1) Mendapat Hadiah Motor Revo adalah Cahaya Baru dan Kembang Goyang.(2). Piala kelas 1,2,3,4 Cahaya Baru (3).Piala kelas 5,6,7,8 Balong Niat (4). Piala Kelas 9 Putra Mandiri (5). Mendapat Hadiah Sapi adalah Putra Mandiri.


Kegiatan tetsebut dihadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.I.K., M.I.P.Kasat Intelkam Polres Sumbawa AKP Yunus Lobar Sukawati Miharja. Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S.Sos. Ketua Panitia Barapan Kerbau Hari Bhayangkara ke 76  Amirudin Embeng, SE.Wakil Ketua Barapan Kebo H.Mustafa.Sekertaris Barapan Kebo Tun Abdul Razak.Bendahara barapan Kebo Samsu.Personal Polres Sumbawa Barat dan Polsek Taliwang yang melaksanakan pengamanan sekitar 20 orang.Para peserta dan masyarakat yang menyaksikan sekitar 430 orang. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close