Breaking News

Ratusan Club Vespa Rayakan Hari Ulang Tahun Ke 25, Terbentuknya Clup Vespa Sidoarjo - Jatim di KLU

 


Lombok Utara, (postkorantb.com) - Kabupaten Lombok Utara menjadi tuan rumah gelaran hari lahirnya ke 25 klub  Vespa Sidoarjo - . Acara tahunan yang menjadi tempat berkumpulnya klub Vespa dari berbagai perwakilan daerah.

Pernyataan resmi salah satu panita, Mas Blur Sabtu (18/6/2022) mengatakan, cukup Vespa Sidoarjo ini berhalangan melaksanakan Hari terbentuknya club' Vespa Sidoarjo, sehingga diberikan mandat kepada dirinya, kata Mas Blur pada wartawan media ini.

Selanjutnya dilaksanakan di Kabupaten Lombok Utara, tepatnya di Pantai Sita Indah ini. Rolling Thunder di ikuti oleh wakil bupati Lombok Utara, Dany Karter Febrianto star dari Telonare Pamenang dan finish di Pantai Sira Indah Tanjung.

Selain diramaikan puluhan klub Vespa yang hadir dari dari perwakilan daerah, MBuga di ramaikan oleh club' Live Band yang pentas pada Malam Minggu ini.
Acara ini merupakan acara akbar bagi para pecinta Vespa yang menjadi tempat bertemu dan berkumpulnya para komunitas Vespa dari perwakilan daerah.

Acara ini juga dihadiri oleh Selain dihadiri wakil bupati, Dany Karter Febrianto, juga dihadiri bupati Lombok Utara, H Djohan Syamsu, sekaligus membuka acaranya.

H.Djohan Syamsu, di awal pembukaannya mengucapkan " Selamat datang kepada Club' Vespa Sidoarjo" sekaligus mempromosikan tempat tempat wisata yang layak dikunjungi sembari datang di Kabupaten Lombok Utara.

Diantaranya adalah Tiga Gili (Gili Terawangan, Gili Meno dan Gili Air), Rumah rumah adat di Kecamatan Bayan, Air terjun, termasuk Budaya masyarakat adat Bayan yang masih kental dan lain sebagainya. Pada kesempatan ini pula, Bupati ingingat denga nostalgianya menggunakan Vespa pertama kali di kabupaten Lombok Uatara.

Ia mengatakan "Mengingatkan kembali nostalgia saya menggunakan Vespa 20 tahun sebagai sarana  dan bentuk penghormatan dan inovasi baru untuk para pecintanya.
Uniknya, banyak pengendara Vespa yang datang dengan mengendarai Vespanya menuju berbagai daerah di Indonesia dan bahkan di berbagai negara, katanya.
Saat ini, Vespa tidak hanya memiliki fungsi easy-to-ride yang membuat berkendara harian menjadi lebih nyaman, namun juga menjadi ikon global yang melambangkan gaya hidup elegan khas suatu daerah. Vespa terus tumbuh bersama rasa cinta dari para penggemarnya sejak 1946 dan telah membentuk banyak asosiasi dan komunitas."  

Kepada segenap anggota club Vespa disarankan untuk menginap dan berkunjung ke tempat tempat wisata di Kabupaten Lombok Utara, baik bersama anggota maupun keluarga masing masing.

Sekembalinya nanti disarankan untuk bercerita antar sesama club'  yang lain maupun kepada kerabat sahabat di daerah masing masing. Tak ketinggalan yang hadir mendampingi Bupati dan Wkl. Bupati Lombok Utara, Kadis Pariwisata, Drs. Ainal Yakin, Kabid Destinasi, I Wayan Subada Iwandana dan Kabid Promosi dan Pemasaran Raden Santio Wibowo. OPD Dispar KLU tetap terlibat dalam  ivent meski diluar jam kerja.(@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close