Breaking News

Tingkatkan Koordinasi, Rutan Praya Kunjungi Kejari Loteng dan PN Praya

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Di hari yang sama, Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB yang diwakili Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan, Selamat Riadi mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Lombok Tengah dan Pengadilan Negeri Praya kemarin.

Kedatangan Riadi tersebut dalam rangka melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri Lombok Tengah yang diwakili Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Lombok Tengah. Dilanjutkan dengan berkoordinasi ke Pengadilan Negeri Praya yang diwakili oleh Panitera Muda Pengadilan Negeri Praya.

Dalam kesempatan itu, mereka membahas masalah penempatan tahanan dan terpidana wanita di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Mataram. Ketiga belah pihak akan melakukan langkah-langkah kontruksif dan perbaikan dalam hal penempatan Tahanan dan terpidana Wanita di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Mataram.

Riadi selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan pada  Rutan Kelas IIB Praya mengatakan kami akan terus menjalin silatuhrami serta berkoordinasi yang baik dengan Kejari Lombok Tengah dan PN Praya serta institusi penegak hukum lainnya dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga dengan pertemuan ini menjadi sarana untuk menggalang kerjasama dan membangun komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close