Breaking News

Airlangga Hartarto Diusung Partai Golkar, Muzihir: PPP Belum Tentu!

Ketua DPW PPP NTB, H. Muzihir.


Mataram (postkotantb.com)- Sejak Penandatangan kesepakatan tiga partai politik awal Juni 2022, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) kian solid menyongsong momentum Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Sebaliknya, kendati Partai Golkar telah menyebut Airlangga Hartanto sebagai figur potensial yang akan diusung, PPP ternyata masih belum menentukan pilihannya.

"Baru teken nota kesepahaman. Kalau soal Pilpres, meskipun sudah disebut sama Partai Golkar, Airlangga Hartanto pun belum tentu," ungkap Ketua DPW PPP NTB, H. Muzihir di ruang kerjanya, Rabu (27/07/2022).

Menurutnya, baik figur dari internal maupun eksternal masing-masing partai, bisa saja diusung untuk ikut capres. Semisal, Zulkifli Hasan, bisa saja berpasangan dengan Suarso Monoarfa dari PPP atau Airlangga Hartanto berpasangan dengan Zulkifli Hasan

Yang jelas, kata Muzihir, partai berlambang Ka'bah ini tidak akan membeberkan siapa nama dari figur yang diusung di pilpres, melainkan akan disampaikan secara terbuka di internal KIB. Hal tersebut tertuang dalam kesepakatan tiga partai tersebut.

"Nanti figur dari eksternal partai yang muncul, bisa saja Airlangga berpasangan dengan Anis Baswedan. Ridwan Kamil juga masuk. Jadi kapan pun bisa berubah," timpalnya.

Ditanya soal persiapannya di daerah, diakui Muzihir, sementara pihaknya masih fokus terhadap pemilihan legislatif (Pileg) kabupaten kota dan provinsi, dengan target memperoleh suara terbanyak.

"Kami menargetkan perolehan suara terbanyak," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close