Breaking News

Apresiasi Karya Putra Daerah, Gubernur NTB Order 20 Unit Sepeda

FOTO: Diskominfotik NTB.
 

Mataram (postkotantb.com)-Kreatif, Putra Daerah NTB membuat inovasi sepeda unik dengan memanfaatkan barang bekas. Hasil karya dari Mayung tersebut diapresiasi Gubernur NTB dengan memesan sebanyak 20 sepeda.

"Kami pesan 20 unit ya, ini bisa kita persembahkan besok untuk para pembalap WSBK," ucap Gubernur NTB saat menerima kehadiran sepeda unik di Pednopo Gubernur NTB, (26/07/2022).

Mayung berasal dari daerah Kekalek, Mataram mengaku berterima kasih atas apresiasi yang dipersembahkan oleh Gubernur NTB dan mempersiapkan diri untuk membuat pesanan 20 unit sepeda Gubernur.

"Tentu ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya, dipesan sebanyak 20 unit sepeda, nanti akan khusus kita berikan untuk Pak Gubernur" ujar Mayung.

Ia juga menceritakan awal mula ide pembuatan sepeda pada tahun 2018, yang bisa dibawa kemana saja dengan memanfaatkan berbagai barang bekas.

"Awalnya saya membawa vespa ingin membawa sepeda kemana - mana sehingga saya membuat sesuatu yang orang lain belum tepikirkan, lahirlah sepeda unik ini," tuturnya.

Sepeda unik yang diberi nama 6415 Grand Army Independent Sepeda Gaes memiliki bentuk unik yang bisa digunakan untuk jalan – jalan dan berolahraga.(RIN)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close