Breaking News

Baby Diharapkan Bisa Promosikan Kekayaan NTB di Ajang Puteri Anak Indonesia 2022

FOTO: Diskominfotik NTB.
 

Mataram (postkotantb.com)-Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mendukung penuh Daphne Baby Ivania, siswi Kelas 8 SMPK Tunas Daud Mataram, mewakili daerah dalam ajang pemilihan Puteri Anak Indonesia 2022. Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi ini berharap bisa mempromosikan kekayaan NTB, baik budayanya maupun parisawata di kancah Nasional.

Dukungan tersebut diutarakan Wagub saat menerima silaturahmi, Baby, sapaan akrab gadis manis tersebut, didampingi oleh guru, orangtua, serta Kamala Feodora Tirta Putri Batik Remaja Indonesia 2021 asal NTB, di ruang Pendopo Wagub, Kamis (21/07/2022).

Sementara itu Baby mengungkapkan, akan berusaha memberikan yang terbaik pada pemilihan berskala nasional tersebut. Ia yang merupakan Runner up 1 Puteri Anak Indonesia NTB Pariwisata 2022 mengaku ingin mengharumkan nama NTB di kancah nasional.

"Selain membanggakan orangtua, saya juga ingin mengharumkan nama daerah," tutur gadis remaja asal Cakranegara tersebut.

Dalam rangka menyambut hari anak yang jatuh pada tanggal 22 Juli besok, Baby juga mengungkapkan harapannya kepada anak-anak di Nusa Tenggara Barat untuk lebih bijak dalam menggunakan gawai. Anak-anak lainnya diajak untuk kembali memainkan permainan tradisional.

"Ada banyak permainan tradisional yang gak kalah asik untuk dimainkan," pesannya.

Baby sebelumnya telah banyak berlatih di sekolah untuk mengasah berbagai keterampilannya sebagai bekal untuk mengikuti ajang Puteri Anak pada Oktober mendatang tersebut.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close