Breaking News

Cek Sarpras, Kapolresta Mataram Kunjungi Dua Polsek di Lobar

FOTO: HMS Polresta Mataram.

Mataram (postkotantb.com)-Kapolresta Mataram, Kombes Pol Mustofa, SIK, melaksanakan kunjungan di dua Polsek lingkup Polresta Mataram yang masih berada di wilayah Kabupaten Lombok Barat (Lobar). Yaitu, Polsek Lingsar dan Gunungsari, Sabtu (16/07/2022).

Kunjungan tersebut, dilaksanakan secara perdana, semenjak Kombes Pol Mustofa resmi mengemban jabatan sebagai Kapolresta mataram. Dengan tujuan, mengecek langsung kondisi kesiapan Mako, kebersihan, serta sikap dan tampang personil Polsek jajaran Polsek Narmada.

Kedatangan Kapolresta di Polsek Lingsar, disambut Kapolsek Lingsar Iptu Riski Meirika. "Selalu melaksanakan Standar Operasional Prosedur (SOP, red)," tegas Kombes Pol Mustofa, memberikan arahan ke jajaran Polsek Lingsar.

Setelah itu, Kapolresta Mataram langsung mengecek ruang tahanan serta sarana prasarana (Sarpras) yang ada di Polsek Lingsar. "Kami berharap, jajaran Polsek Lingsar dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek," harapnya.

Dilanjutkan dengan agenda kunjungan di Polsek Gunungsari. Di mana, dirinya beserta rombongan, disambut Kapolsek Gunungsari, AKP Agus Eka Artha Sudjana dan anggota Piket Fungsi. Kombes Pol Mustafa pun berpesan, Polsek sebagai ujung Tombak pelayanan Polri, dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat.

Polisi sebagai perwujudan negara, sambung Kombes Pol Mustofa, harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat, sekaligus aktif bertanya terkait situasi kamtibmas juga penanganan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK), serta penyebaran Covid-19.

"Demi mengantisipasi perkembangan kasus PMK dan Covid 19, khususnya di wilayah hukum Polsek Gunungsari," jelasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close