Breaking News

Dragon Police Gondol Puluhan Medali di Kejuaraan Zona 5

GONDOL MEDALI: Perwakilan Atlet Taekwondo binaan Polsek Sandubaya menunjukan keberhasilannya meraih medali emas di Kejuaraan Kualifikasi Zona 5.

Mataram (postkotantb.com)- Atlet Beladiri Taekwondo Binaan Polsek Sandubaya, Dragon Police NTB, kategori anak usia hingga remaja, kembali sukses berhasil meraih puluhan medali di Kejuaraan Kualifikasi Zona 5 yang diselenggarakan dari Tanggal 16 - 17 Juli 2022 di GOR TRIPAT Kabupaten Lombok Barat (Lobar).

"Berdasarkan Surat Undangan dan Proposal dari Panitia Kejuaraan Kualifikasi Zona 5, Surat Rekomendasi dari Pengprov. TI NTB dan Surat Ijin Dispensasi dari Kapolresta Mataram kami mengirimkan 55 atlet Taekwondo binaan kami untuk mengikuti Kejuaraan," tutur Kapolsek Sandubaya, Kompol M Nasrullah, SIK, didampingi Pelatih Bripka N. Oka Mahendra, Senin (18/07/2022).

Secara keseluruhan, sebut Nasrullah, Kejuaraan ini diikuti oleh 452 Atlet dari 18 Club se- Provinsi NTB. Dalam Kejuaraan tersebut, 55 Atletnya berhasil meraih 27 Emas, 22 Perak, 6 Perunggu, dengan raihan tersebut, Dragon Police NTB berhasil menjadi kandidat Juara Umum 3 Kelas Prestasi.

Kendati bangga atas capaian prestasi tersebut, ia tetap mengingatkan binaannya agar tidak berpuas diri dan tetap berlatih demi meningkatkan kemampuan untuk mengikuti kejuaraan lainnya. "Prestasi membanggakan dapat diraih, salah satunya di bidang olahraga, dibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close