Breaking News

Jelang Pilkades Pejanggik, Polsek Prateng Kian Intens Lakukan Anjangsana

 


Lombok Tengah,  (poskotantb.com) - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)di Lombok Tengah (Loteng) tinggal beberapa pekan ke depan, termasuk di Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah (Prateng) Loteng.

Untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum kerjanya, Polsek Praya Tengah kian intens lakukan Anjangsana atau kunjungan ke sejumlah calon dan tim sukses.

Polsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno mengatakan, anjangsana sudah ia mulai lakukan sejak munculkan beberapa bakal calon (balon).

Anjangsana semakin ia gas, setelah nama nama calon yang lulus ditetapkan.

"Semenjak nama nama calon ditetapkan oleh panitia, sejak itu saya perintahkan kanit intel langsung standby di desa Pejanggik," katanya di ruang kerjanya, Rabu (20/7).

Selanjutnya, kepada para balon yang tak lulus, pihaknya bersama anggota juga tak luput dari kegiatan anjangsana, termasuk dengan para tokoh agama, masyarakat dan tim sukses. "Yang jelas, semua kita rangkul," cetusnya.

Sejauh ini lanjutnya, dengan semakin dekatnya proses pilkades, tentunya patroli semakin di intensifkan, termasuk di seluruh wilayah hukum di Kecamatan Praya Tengah, giat patroli selalu dilakukan.

"Khusus di Desa Pejanggik yang akan melaksanakan Pilkades, setiap malam kita tempatkan anggota, tanpa mengesampingkan wilayah lain, sebab memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, itu adalah kewajiban kita sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,". (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close