Breaking News

Kapolres Lombok Tengah Pimpin Giat Patroli Gabungan di KEK Mandalika

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com)  - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM pimpin langsung giat patroli gabungan personel Polres lombok Tengah bertempat di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah pada Sabtu 30 Juli 2022 sekitar pukul 23.00 Wita.

Patroli gabungan tersebut melibatkan personel dari Pam Obvit Polres lombok Tengah, Personel Polsek Kawasan Mandalika dan Brimob Kompi II Bataliyon A Pelopor Mandalika.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM mengatakan bahwa Patroli gabungan yang dilaksanakan tersebut dengan menyasar obyek obyek vital yang ada di Kabupaten Lombok Tengah khususnya di KEK Mandalika.

Kapolres Lombok Tengah juga menyampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan dilaksanakan berdasarkan atensi yang disampaikan oleh kapolda NTB terkait permasalahan di tempat wisata komodo labuhan Bajo NTT.


Untuk menyikapi dan mengantisipasi hal tersebut seluruh Personel jajaran Polres Lombok Tengah agar melakukan deteksi dini situasi diwilayah dengan meningkatkan kegiatan patroli dan monitoring dilokasi obyek-obyek vital terlebih lagi di wilayah Kuta yang merupakan Kawasan Ekonomi Khusus.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK, Kasat Pam Obvit Polres Lombok Tengah IPTU Gede Gisiyasa, SH. (red)

          

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close