Breaking News

Kebakaran Gemparkan Warga Kompleks Belakang Kantor Inspektorat Selayar

 



Kepulauan Selayar, (postkotantb.com) - Peristiwa kebakaran rumah warga kompleks belakang Kantor Inspektorat di ruas jalan Bonto, Lingkungan Bua Bua Timur, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan yang terjadi pada sekira pukul 23.27 Wita, hari, Minggu, (10/7) dini hari, sontak membuat heboh warga di sekitar TKP yang sudah terlelap tidur.

Dua unit armada damkar bersama dua puluh dua orang personil Pemadam Kebakaran dari Satuan Polisi Pamong Praja, Penyelamatan, dan Pemadam Kebakaran (Damkar) diterjunkan ke tempat kejadian peristiwa (TKP) untuk melakukan upaya penanganan, penyelamatan pertama, dan pemadaman api.

Personil Kodim 1415/Selayar dan tiga orang anggota Polres Selayar, tiba di TKP, bersamaan dengan petugas pemadam kebakaran.

Api yang melalap rumah korban, atas nama Tokdan, berhasil dikuasai dan dipadamkan sekira satu jam pasca kebakaran.

Armada pemadam bersama dua puluh dua personil damkar bergeser meninggalkan tempat kejadian peristiwa (TKP) kembali ke markas komando, pada sekira pukul 0.16 dini hari, usai melakukan proses pemadaman.

Penyebab kebakaran belum diketahui pasti, dan sementara proses dalam lidik, Aparat Kepolisian Polres Selayar. (Andi Fadly Daeng Biritta)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close