Breaking News

Sambut HUT RI ke 77, Ketua BMI NTB Buka Turnamen Bola Voli Tingkat Kecamatan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Guna mencari bibit putri terbaik dalam olahraga di bidang voli, Banteng Muda Indonesia (BMI) Nusa Tenggara Barat Gelar turnamen voli putri antar Desa 2 Kecamatan yakni kecamatan Alas dan kecamatan Alas Barat, yang berlangsung di lapangan Voli Ball Dusun Mutiara Desa Luar kecamatan Alas.

Ketua BMI NTB Abdul Rahim ST  menuturkan bahwa, dirinya akan terus mensupport kegiatan yang positif seperti ini. “Tujuan kami datang kesini membuka langsung Turnamen ini, bahkan akan selalu terus support semua kegiatan atau  cabang olahraga di kabupaten Sumbawa".

"Ini harapan saya juga kepada pemuda dan putri yang ada di Kabupaten Sumbawa khususnya kecamatan Alas  agar dapat bersatu dan menjaga kebhinekaan kita semua,” kata Bram sapaan akrab Ketua DPD BMI NTB itu,  saat memberikan sambutannya,Senin (25/7/2022).


Ditempat yang sama,ketua panitia penyelenggara Ramon mengatakan, acara rutinitas voli ini dilakukan setiap menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia di pertengahan bulan Juli mulai tanggal 25 sampai tanggal 1 Agustus 2022 selama sepekan, kata Ramon.

“Alhamdulillah, hari  ini tanggal 25 Juli hari ini turnamen voli Ball kami mulai,”kata dia.

Acara ini diselenggarakan untuk mencari  bibit putri terbaik di tingkat desa setempat agar supaya dapat mengikuti perlombaan tingkat kabupaten maupun nasional.

“Semoga nantinya Banteng Muda Indonesia (BMI) NTB  bisa menjadi wadah di desa Luar , guna mensupport agar supaya perkembangan bola voli di desa kami  dapat berkembang hingga mencapai tingkat nasional ketika ada perlombaan,” tandas Ramon.

Ramon menambahkan  peserta yang ikut ambil bagian dari turnamen Bola voli ini berjumlah 16 Club, tutup Ramon.(lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close