Breaking News

Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Bhabinkamtibmas Inisiasi Perayaan di Dusun Pantai Desa Benete

 




Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto menghadiri peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H.

Kegiatan itu dilakukan, pada Jumat, 29 Juli 2022 pukul 17.00 Wita di masjid Al Hijrah Desa Benete," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Eddy mengatakan, kegiatan itu diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas Benete dan pengurus masjid Al Hijrah Desa Benete dengan mengajak warga masyarakat  Benete untuk Doa bersama di Masjid.
 
"Bhabinkamtibmas Desa Benete hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya sekaligus memberikan pengamanan pada acara kegiatan masyarakat menyambut tahun baru Islam 1444 H di masjid Al hijrah dusun pantai Desa Benete Kecamatan Maluk, KSB," ujarnya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Maluk, Perwakilan PT AMNT, Kades Benete, BhabinKamtibmas Benete, Bhabinsa Benete, Toga dan Tomas dusun pantai serta warga masyarakat dusun pantai Desa Benete.

"Giat tersebut berisi doa dan dzikir bersama dan pawai keliling dusun pantai serta berjalan dalam keadaan aman dan lancar," tutupnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close