Breaking News

Sambut HDKD ke -77, Rutan Praya Gelar Donor Darah

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke-77, Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lombok Tengah menggelar bhakti sosial kegiatan donor darah, Jum’at (29/07).

Bertempat di aula Rutan Praya, kegiatan donor darah diikuti oleh Petugas dan Warga Binaan Pemasyrakatan (WBP) Rutan Praya, Diikuti juga oleh petugas dari Lapas Terbuka Lombok Tengah dan LPKA Lombok Tengah. Seluruh pegawai dan warga binaan terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Sebelum mendonorkan darah, seluruh petugas dan warga binaan menjalani skrining oleh Tim Medis PMI untuk memastikan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik.

Kepala Rutan Praya, Jumasih mengikuti dan melihat langsung  jalannya proses donor darah. Beliau menyatakan “Aksi donor darah untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika yang Ke-77, diharapkan dengan diselenggarakannya kegiatan donor darah, akan meningkatkan kepedulian sosial yang akan bermanfaat nuntuk menolong sesama,” ujarnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close