Breaking News

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Sandubaya Sambangi Warga di Lingkungan Karang Baru

FOTO: Humas Polresta Mataram.
 

Mataram (postkotantb.com)- Polsek Sandubaya, Polresta Mataram, melaksanakan Safari Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Lingkungan Karang Baru kelurahan karang Taliwang Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, tepatnya di di Masjid Raudhatul Jannah, Jumat (29/07/2022).

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Cakranegara, Lurah Karang Taliwang, Kepala Lingkungan Karang Baru, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Karang baru.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sandubaya menyampaikan apresiasi, serta ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya.

Menurutnya, upaya menciptakan kondisi lingkungan agar tetap aman dan nyaman, tidak akan tercapai, jika hanya dilakukan Polri atau TNI bahkan Pemerintah. "Perlu kiranya hal ini tetap terpelihara demi kenyamanan hidup masyarakat kita," ujarnya.

Di sisi lain, pihaknya berharal, silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat setempat dapat terus terjalin dengan harmonis.

"Sehingga bila terjadi sesuatu ditengah masyarakat yang dapat menggangu Kondusifitas, maka tentu informasi dari kita semua cepat tersampaikan," imbuhnya

Sebaliknya, ia menegaskan bahwa kepolisian selalu stand by menerima informasi, terutama yang menyangkut persoalan pengamanan.

"Bila suatu saat membutuhkan apapun dari Polisi terutama pengamanan, maka silahkan menyampaikan informasi kepada kami, Insya Allah polisi selalu siap kapanpun dibutuhkan masyarakat," pesannya.

Senada disampaikan Camat Cakranegara, Irfan Syafindra. Sebaliknya, dia berharap, agar masyarakat di kecamat tersebut, dapat senantiasa membantu Pemkot Mataram dalam rangka melaksanakan program pembangunan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Selain itu, kami sangat berharap warga masyarakat Karang Baru untuk selalu menjaga dan memelihara kamtibmas," ajak Camat.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close