Breaking News

Warga Binaan LPP Mataram Lagi Divaksin Booster

FOTO: Humas LPP Mataram.


Mataram (postkotantb.com)- Gandeng Polresta Mataram, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) NTB, kembali menggelar vaksin warga binaanya, di Aula Lapas Perempuan Mataram, Jumat (29/07/2022).

Diwawancarai di sela-sela kegiatan ini, Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani mengaku, kegiatan vaksinasi kembali diadakan mengingat masih ada sebagian dari warga binaannya yang belum mendapatkan vaksin tahap ketiga (Booster).

"Jadi, vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar seluruh warga binaan yang belum mendapatkan vaksin, segera mendapatkan vaksin booster," ungkapnya.

Selain itu lanjut Dewi, vaksinasi booster ini juga dirangkai dengan vaksinasi tahap pertama dan kedua, khusus untuk warga binaannya yang baru masuk di lapas perempuan tersebut.

Disebutkan bahwa total keseluruhan yang mendapatkan vaksinasi adalah 49 warga binaan. Dengan rincian, vaksinasi tahap pertama sebanyak 7 orang vaksinasi tahap kedua 7 orang, vaksinasi tahap ketiga sebanyak 35 orang dan petugas sebanyak 4 orang.
 
"Kegiatan ini merupakan vaksinasi booster. Namun karena masih ada warga binaan baru yang belum lengkap vaksinnya, maka dilaksanakan vaksin tahap pertama dan kedua.“ imbuhnya.

"Dengan dilaksanakan kegiatan vaksinasi booster ini, kami berharap dapat melindungi masyarakat yang rentan, seperti Warga Binaan di tengah pandemi korona," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close