Breaking News

Cegah Kriminalitas Malam Hari, Sat Intelkam Polres Dompu Laksanakan Patroli KRYD

 




DOMPU, (postkorantb.com) - Kegiatan Patroli Cipkon KRYD oleh Sat Intelkam Polres Dompu Pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 pukul 22.30 wita bertempat di wilayah hukum Polres Dompu telah dilakukan Patroli kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD).

Kegiatan Patrolin KRYD oleh Anggota Sat Intelkam Polres Dompu di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Dompu Iptu Makrus,S.Sos.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas terhadap masyarakat dan anak-anak muda yang sedang berkumpul atau nongkrong, serta melakukan pemeriksaan terhadap badan maupun kendaraan roda dua dengan sasaran sajam, panah,minuman keras dan narkoba.

Pukul 22.50 wita bertempat di depan Kantor Golkar Kabupaten Dompu, Depan Gedung PKK , belakang Pendopo bupati Dompu, Kasat Intelkam Polres Dompu beserta anggota melakukan pemeriksaan sajam, panah ataupun narkoba di jok sepeda motor yang di bawa oleh anak-anak muda yang sedang berkumpul tersebut.

Kasat Intelkam Iptu Makrus pada saat dikonfirmasi mengatakan, anggota memberikan pembinaan  dan himbauan kepada anak-anak remaja,yang sedang nongkrong untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan mengajak kepada pemuda-pemuda tersebut, untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain dan melanggar hukum.


"Bahwa telah dilakukan kegiatan Patroli di Wilayah hukum Polres Dompu oleh Anggota Sat Intelkam Polres Dompu dalam rangka Cipta kondisi KRYD agar situasi tetap aman dan kondusif di Wilkum Polres Dompu", ujar Iptu Makrus.

Lebih lanjut ia mengatakan, Dengan adanya kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan adanya oknum tertentu yang sengaja ingin mengganggu kelancaran kegiatan tersebut. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close