Breaking News

Dewi: Abdi Negara harus Ingat Jasa Pahlawan!

FOTO: Humas LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com) - Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, kembali mengikuti kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Majeluk, Jumat (12/08/2022).


Kegiatan tersebut diselenggarakan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 77 Kemenkumham, Tanggal 19 Agustus 2022 mendatang.


Upacara tabur bunga dipimpin langsung Kepala Kanwil Kumham NTB, Romi Yudianto. Turut mendampingi, Para Pimpinan Tinggi Pratama, Kepala UPT dan Pegawai Kumham se Kota Mataram.


Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, menilai, upacara tabur bunga, tidak hanya sebatas seremonial. Lebih dari itu, kegiatan tersebut menjadi momentum bagi para aparatur sipil negara (ASN), untuk mengenang jasa para pahlawan.


 "Kita sebagai abdi negara, harus selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah mengabdikan dirinya kepada negara," pesan Dewi.


Upacara tabur bunga kali ini, menurutnya sangat khidmat. Terlebih dirangkai dengan penghormatan arwah para pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga.


Sebaliknya Dewi berharap, kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai cermin untuk merefleksi diri agar ke depan, ASN lebih optimal memberikan kontribusi, bagi bangsa dan negara.


"Semoga, kegiatan ini menjadi pengingat untuk kita senantiasi lebih bersemangat untuk berkarya di masa depan," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close