Breaking News

Meriahkan HUT RI ke-77: Ketua DPRD Sumbawa, Buka Turnamen Bulutangkis Antar RW di Kelurahan Lempeh

 


Sumbawa Besar, (postkotantb com) - Sambut 17 HUT RI ke -77 Kelurahan Lempeh Kecamatan Sumbawa Gelar pertandingan Bulutangkis Antar RW sekelurahan Lempeh, yang dibuka langsung oleh Ketua PBSI yang juga Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq SH pada Senin malam(1/8/22).

Lurah Lempeh Deny Armansyah, S.STP,. M.M.Inov menyebutkan, pertandingan bulutangkis antar RT se kelurahan Lempeh diikuti 25 Tim Ganda  Putra  dan  8 tim ganda Putri yang merupakan pemuda pemudi  di kelurahan Lempeh.


Deny Armansyah dalam kesempatan tersebut menyampaikan, apresiasinya atas kehadiran ketua DPRD Kabupaten Sumbawa yang juga ketua PBSI Kabupaten Sumbawa. Ia berharap kejuaraan bulutangkis se kelurahan Lempeh dapat menjaring atlet bulutangkis yang berbakat serta dalam ajang memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77.


Lanjut Deny ,atas kehadiran ketua PBSI diharapkan bisa memberikan dorongan semangat atau motivasi untuk warga Lempeh khususnya, atlet bulutangkis untuk bisa memicu prestasi dan semangatnya di masa mendatang. "Kami berharap kehadiran ketua DPRD Sumbawa bisa menambah atau melengkapi fasilitas-fasilitas olahraga khususnya bulutangkis yang ada di wilayah kelurahan Lempeh ini," harapnya

Sementara jetua PBSI Abdul Rafiq sebelum membuka pertandingan, terlebih dahulu memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh atlet yang akan berlaga untuk menjunjung tinggi sportifitas, persatuan dan tali silaturrahmi.


"Kami di PBSI kabupaten Sumbawa senantiasa mensupport penuh kegiatan pertandingan bulutangkis,sehingga nantinya bisa lahir atlet-atlet yang berbakat. Di era kami, siapapun yang masuk menjadi atlet PBSI sudah tidak perlu lagi mengeluarkan biaya. ketika kami pandang perlu anak tersebut kita kirim ke luar daerah,  kami akan mengirim dan biayanya dari PBSI kabupaten Sumbawa, karena ini olahraga yang sangat digemari.tandas Rafiq yang juga ketua DPC PDI Perjuangan itu

Lanjut Rafiq, banyak atlet-atlet kita yang sebenarnya dari sisi bakat, dari sisi skill dan kemampuan mereka sebenarnya layak untuk bermain bulutangkis tetapi, karena keterbatasan biaya tidak punya raket, tidak punya sepatu belum lagi kita membeli bola, semua itu menjadi kendala yang sangat besar dalam diri anak-anak kita. Dan di era sekarang siapapun atlet PBSI baik itu dari tingkat SD, SMP maupun SMA sepanjang dia atlet kabupaten Sumbawa, semua kebutuhan dan sarana akan ditanggung oleh PBSI kabupaten Sumbawa. Kata Rafiq disambut aflause dan tepuk tangan oleh seluruh hadirin yang hadir.

 "Alhamdulillah, malam ini  ada Kejuaraan bulutangkis di kelurahan Lempeh, hal ini adalah ajang silaturahim kita,  ajang interaksi kita satu sama lain.Dan saya berharap walaupun ini hanya sekedar pertandingan silaturahim, tetap tunjukan sportifitas jangan sampai nanti ada hal-hal atau insiden yang justru akan merusak dari silaturahim tersebut" Ajak Rafiq
 
Kepada atlet-atlet bulutangkis yang akan tampil mulai malam ini, Selamat bertanding dan siapapun yang menjadi juara nanti jangan terlalu eforia ya, ingatlah bahwa ini hanya ajang silaturahim antar sesama warga di kelurahan Lempeh. Dan  bagi yang kalah jangan berkecil hati, insya Allah masih banyak event-event lainnya yang akan  kita adakan di Kabupaten Sumbawa.

Bagi tim yang menjadi pemenang akan diberikan trophy dan hadiah pembinaan dari kami. Ungkap Rafiq sambil membuka pertandingan

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kejuaraan Bulutangkis antar RT/RW se kelurahan Lempeh ini saya nyatakan dibuka terimakasih.
 
Pertandingan diawali dengan pertandingan eksebisi antara tim ganda Abdul Rafiq pasangan dengan Deni Armansyah VS pasangan  Kamaluddin ST.M.Si dan Amiruddin S.Pd. Dengan hasil pertandingan draw  skor 1-1.(Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close