Breaking News

Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Lomba, Warga Kelurahan Brang Bara Antusias

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, warga RT 001/02 kelurahan Brang Bara menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-77.
Beberapa mata lomba yang diperlombakan kategori anak anak antara lain, makan kerupuk, balap kelereng, memasukan jarum ke botol dan lain lain. Perlombaan dimulai dari 16-20 Agustus 2022.

Lurah Brang Bara yang diwakili Seklur, Putera Wijaya Ninggrat S.Ap dalam sambutan acara penutupan karaoke dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Kelurahan Brang Bara dilaksanakan dengan penuh semangat. Sesuai makna perjuangan Bangsa Indonesia untuk melepas diri dari para penjajah.

"Kegiatan ini juga kami lakukan, salah upaya untuk mencegah terjadinya pergaulan bebas di kalangan muda mudi, terutama judi, miras dan narkoba," ujarnya.

Sementara Ketua RT001 Kelurahan Brang Bara, Edi Darmansyah mengatakan, dengan keterbatasam anggaran dan tidak menggunakan proposal, kegiatan ini sukses dilaksanakan. Semua ini berkat dukungan semua elemen masyarakat RT 001 RW 02 yang saling bahu membahu serta kompak dan bersinergi bersama semua unsur.

"Semoga ini menjadi kegiatan tahunan, sebagai bentuk kepedulian cinta tanah Air dalam mengisi kemerdekaan yang sesuai dengan slogan Sumbawa Hebat dan Bermartabat, menuju Indonesia Pulih lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat," ujarnya.
(Wanda)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close