Breaking News

Digelar Tiga Hari, Kemeriahan Event 'Mataram Creative Festival' Warnai Momentum Jelang HUT Kota Mataram!

FOTO: RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Dalam rangka menyambut HUT Kota Mataram ke 29 yang jatuh Tanggal 31 Agustus 2022 mendatang, Inspira Production akan menggelar pesta rakyat bertajuk, 'Mataram Creative Festival'. Sesuai Jadwal, pesta tersebut akan diselenggarakan selama tiga hari. Dari Tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus.

"Sebagai perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Mataram, Inspira Production memiliki tanggung jawab untuk turut andil dalam HUT Kota Mataram. Event ini ditujukan untuk masyarakat umum dan jadi rangkaian acara HUT Kota Mataram,” ungkap Direktur Inspira Production,  Bambang B. Siraj.

Terpisah, Ketua Panitia Mataram Creatif Festival, Sri Kinanty Rahayu menyebut,  konten acara yang akan ditampilkan dalam event tersebut bervariasi. Mulai dari bazaar kreatif untuk UMKM, K-Pop dance cover competition, lomba fashion show, sampai lomba mewarnai.

Tidak hanya itu, lanjut Kinanty, pihak panitia juga mensajikan Live Music dari band-band lokal Kota Mataram dan masih banyak hiburan lainnya. Tentu dengan banyaknya konten acara, terselenggaranya pesta rakyat yang akan berlangsung selama tiga hari ini bakal berbeda warna serta kental dengan nuansa euforia.

Selain itu, Inspira Production berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Mataram, menghadirkan pameran Mutiara dengan tema Mataram Pearl Festival. Jadi, jangan sampai terlewatkan.

“Pameran ini kita selenggarakan di tengah-tengah Mataram Creative Festival. Kami juga memilih Taman Sangkareang, karena taman ini kan Alun-Alun Kota Mataram, tempatnya strategis dan pusat keramaian. Saya berharap ke depannya, Mataram Creative Festival dapat menjadi agenda tahunan dan dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Mataram,” harap Kinanty.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close